Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Karma Itu Akan Selalu Ada: Jika Kamu Mempermainkanku Hari Ini, Maka Suatu Saat Nanti Kamu Akan Dipermainkan Oleh Orang Lain

Karma Itu Akan Selalu Ada: Jika Kamu Mempermainkanku Hari Ini, Maka Suatu Saat Nanti Kamu Akan Dipermainkan Oleh Orang Lain

Tahukah kamu yang namanya karma itu pasti akan membalasnya. Meski dilakukan dengan sengaja atau tidak yang namanya karma itu pasti akan selalu ada, tidak peduli menyakiti dengan hal-hal yang sepele.
Aku Tersakiti Olehmu Tapi Biarlah Tuhan Yang Membalas Perbuatanmu
Mungkin aku hanya akan mengelus dada ketika kau menyakitiku, entah kau sengaja atau tidak tapi yang pasti aku benar-benar tersakiti olehmu.
Karena aku hanya manusia biasa, maka terkadang ada rasa kesal bahkan rasanya ingin balas dendam, akan tetapi tidak aku lakukan karena aku lebih percaya Tuhan yang akan membalas perbuatanmu.
Aku Tidak Ingin Dendam Kepadamu, Justru Aku Akan Tersenyum Meski Selalu Disakiti Olehmu


Lantas ketika aku merasa kesal dan ingin membalas perbuatanmu, namun seketika aku tersadar bahwa aku tidak sama denganmu dan aku percaya bahwa karma itu ada.
Maka setelah tersadar aku hanya diam dan tersenyum, aku tidak ingin balas dendam karena perbuatanmu akan kembali kepada dirimu sendiri.
Aku Tersenyum Karena Aku Yakin Tuhan Akan Membalas Semua Perbuatanmu
Karena aku tahu Tuhan itu sangat adil, maka biarlah karma yang akan membalas perbuatanmu, karena apapun yang kamu lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri, oleh sebab itulah aku diam dan tidak balas dendam.
Aku Tidak Dendam Kepadamu, Karena Aku Yakin Karma Akan Melakukan Tugasnya Diam-Diam
Mungkin saat ini kau merasa bahagia karena sudah melukai banyak hati tanpa kau merasakan sakit hati sama sekali. Akan tetapi percayalah rasa sakit yang kau berikan pasti akan kamu rasakan.
Karena disadari atau tidak kau pasti akan mendapatkan karma dari perbuatanmu sendiri.
Yang Aku Yakini, Siapapun Yang Menyakiti Pasti Akan Disakiti Juga Pada Akhirnya
Maka dari itu aku tersenyum bukan karena tidak terluka, tetapi aku tersenyum karena sangat percaya karma.
Sebab setiap perbuatan pasti akan ada balasannya dan setiap yang menyakiti pasti akan disakiti juga.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Karma Itu Akan Selalu Ada: Jika Kamu Mempermainkanku Hari Ini, Maka Suatu Saat Nanti Kamu Akan Dipermainkan Oleh Orang Lain"