Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Wanita Itu Bukan Hanya Ingin Didengar Ketika Bicara, Tetapi Dia Juga Ingin Dimengerti Ketika Diam

Wanita Itu Bukan Hanya Ingin Didengar Ketika Bicara, Tetapi Dia Juga Ingin Dimengerti Ketika Diam

Perempuan itu selalu menginginkan seseorang yang bisa mendengarkan semua keluh kesahnya sebab setiap perempuan selalu merasa nyaman kepada seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik. Dan perempuan itu suka dimengerti bahkan tanpa menjelaskanpun dia ingin dimengerti.

Merasa Nyaman Terhadap Seseorang Yang Bisa Menjadi Pendengar yang Baik
Tidak semua orang bisa menjadi pendengar yang baik, oleh sebab itu perempuan akan merasa sangat bahagia jika mampu menemukan seseorang yang demikian.
Entah mengapa setiap perempuan menginginkan seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman dalam keadaan sedih mau pun senang. Seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik yang akan selalu mendengarkan apapun yang dikeluhkan.

Merasa Sangat Dihargai Ketika Memiliki Seseorang Yang Bisa Mendengarkan Semua Keluh Kesahnya
Karena perempuan itu susah ditebak, maka dia membutuhkan seseorang yang mampu mengerti akan dirinya.
Dan tak jarang perempuan bersedih namun seseorang yang ada disampingnya tak mampu untuk melihat kesedihannya, ketika dia ingin mencurahkan segala isi hatinya, namun dia tidak memiliki seseorang yang mau mendengarkan segala keluh kesahnya.


Perempuan Bukan Hanya Ingin Memiliki Pendengar Setia, Namun Juga Ingin Memiliki Seseorang Yang Pengertian
Ketahuilah perempuan sangat membutuhkan seseorang yang mampu membuatnya merasa dihargai apalagi ketika mencurahkan segala isi hati.
Sebab tidak semua orang mampu menjadi pendengar yang baik dan pendengar setia, karena sebagian orang justru tidak mau mendengarkan dan tidak bisa menghargai apa yang dicurhatkan oleh seseorang.

Perempuan Butuh Seseorang Yang Mengerti Akan Dirinya Saat Memilih Diam
Perempuan sangat menginginkan seseorang yang mampu menjadi pendengar yang baik, bukan hanya itu saja, dia juga membutuhkan seseorang yang bisa mengerti akan dirinya.
Sebab perempuan itu sulit ditebak sehingga ketika dirinya sedang diam dia berharap ada seseorang yang mampu mengerti dirinya, bahkan sebelum dirinya menceritakan dia sangat menginginkan ada seseorang yang mampu mengetahui apa yang sedang dia rasakan.

Diamnya Seorang Perempuan Itu Beragam Tapi yang Pasti Hatinya Sedang Tidak Baik-baik Saja
Perempuan itu butuh seseorang yang peka karena banyak hal yang tersimpan didalam hati dan pikirannya dan membutuhkan seseorang yang mampu mengerti akan dirinya bahkan tanpa harus bercerita dan tanpa harus memberi tahu terlebih dahulu, sehingga dia sangat membutuhkan seseorang yang bisa mengerti dirinya seutuhnya.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Wanita Itu Bukan Hanya Ingin Didengar Ketika Bicara, Tetapi Dia Juga Ingin Dimengerti Ketika Diam"