Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Jika Kamu Menyakiti Seseorang Berarti Harus Siap Untuk Disakiti, Jika Kamu Bermain Api, Berarti Harus Siap Untuk Terbakar

Jika Kamu Menyakiti Seseorang Berarti Harus Siap Untuk Disakiti, Jika Kamu Bermain Api, Berarti Harus Siap Untuk Terbakar

Jangan menyakiti jika tidak ingin tersakiti, karena menyakiti orang layaknya kau sedang bermain api yang akan membakarmu suatu saat nanti. Dan jangan bermain api jika tidak ingin terbakar dan jangan pernah bermain api jika memang takut panas.
Kelak api yang kau mainkan pasti akan membakarmu, semua hanya tinggal menunggu waktu saja maka jangan pernah mempermainkan apapun didalam hidupmu.

Apapun Yang Kau Kau Tabur Itulah Yang Akan Kau Tuai



Ketika kau menabur kebaikan maka kebaikanlah yang akan kau tuai, dan jika kau menabur keburukan maka kau akan mendapatkan keburukan, karena hidup ini memiliki hukum tabur dan tuai.
Jika kau menuai angin maka badai yang akan kau dapatkan, maka berhati-hatilah sebab hukum tuai itulah yang berlaku didalam kehidupan.

Jika Kau Bermain Api Itu Artinya Kau Sudah Siap Dengan Konsekuensi Panasnya Api
Jangan dulu berbicara takdir karena sebagai manusia kita harus berusaha, maka berpikirlah sebelum bertindak, berusaha berhati-hati agar tidak salah langkah dan harus berhati-hati agar tidak menjadi orang yang merugi. Sebab bisa jadi perbuatanmu akan menyebabkan mala petaka.
Jangan Bermain Api Jika Tidak Siap Terbakar Dan Sebelum Bermain Api Kau Harus Siap Terbakar Telebih Dahulu
Jangan pernah mempermainkan perasaan seseorang karena kau tidak pernah tahu seberapa dalam luka yang kau berikan dan kau tidak pernah tahu seberapa keras usahanya untuk menyembuhkan luka itu.
Maka bijaklah sebelum bermain karena bisa jadi yang kau permainkan itu akan membuatmu celaka.

Jika Kau Menyakiti Itu Artinya Kau Harus Siap Disakiti, Dan Jika Kau Mengabaikan Kau Harus Siap Terabaikan
Jangan dulu bangga diri karena apapun yang kau lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri, jika kau menyakiti maka kelak kau pasti akan tersakiti.
Jika kau mengabaikan maka kelak kau pasti akan diabaikan juga, semua hanya tentang waktu, oleh karenanya semoga waktu mampu memberimu pelajaran yang berharga.

Itu Bukan Soal Karma, Tapi hasil Dari Apa yang Kamu Tanam
Boleh saja kau tak percaya karma, namun hukum tuai itu nyata adanya, jika tidak percaya cobalah kau menabur padi maka yang akan kau tuai adalah padi bukan yang lainnya.
Lantas jika kau menyakiti kelak kau pasti akan disakiti, dan jika kau mempermainkan kelak kau pasti akan di permainkan.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Jika Kamu Menyakiti Seseorang Berarti Harus Siap Untuk Disakiti, Jika Kamu Bermain Api, Berarti Harus Siap Untuk Terbakar"