Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Janganlah Takut dan Teruslah Kuat, Karena Allah Tidak Akan Meninggalkanmu Dalam Kondisi Apapun

Janganlah Takut dan Teruslah Kuat, Karena Allah Tidak Akan Meninggalkanmu Dalam Kondisi Apapun

Terkadang kamu merasa seperti sendirian, ketika masalah yang besar menimpa, seakan-akan dunia begitu sempit, dan keadaan siang yang terang benderang kadang seperti malam yang gelap, sebab pikiran sudah kalut.
Padahal kamu punya Allah untuk dijadikan sandaran dan tempat berkeluh kesah apapun masalahmu, dan datanglah kepada Allah sesering mungkin, karena Allah punya penenang batin yang kini menyiksamu.
Jangan pernah kamu takut sendirian, karena ada Allah yang tidak akan pernah meninggalkanmu dalam kondisi apapun. Maka Mintalah jalan keluar darinya, mintalah petunjuk terbaiknya.

Ingatlah Allah Tidak Akan Meninggalkanmu, Jika Kamu Merasa Sendirian, Seakan Semuanya Menjauh Darimu
Karena sejatinya hanya Allah yang tidak akan pernah mengeluh tentang seperti apa keadaanmu, dan Allah akan selalu bersamamu saat suka maupun duka.
Lantas jika kamu merasa sendiri dalam masalahmu, seakan semua yang ada didekatmu menjauh darimu dan tidak peduli dengan kondisimu, maka ingatlah Allah karena Dia tidak akan pernah meninggalkanmu.

Ingatlah Allah Jika Kamu Merasa Masalahmu Begitu Berat, Karena Allah Selalu Ada Untuk Memberimu Solusi
Maka ingatlah Allah segera jika kamu merasa masalahmu begitu berat, begitu sulit, dan seakan-akanmu menahanmu dalam derita yang sangat dalam.
Datanglah kepada Allah untuk meminta kekuatan agar kamu bisa menyelesaikannya. Dan ingatlah bahwa Allah selalu ada untukmu memberi solusi, karena masalah itu Allah yang menuliskannya untukmu.

©instagram.com/ahlammhaddad
Ingatlah Allah Karena Dia Akan Meringankan Langkahmu, Jika Kamu Merasa Lelah Dengan Semua Yang Terjadi Dalam Hidupmu
Jangan menyerah ketika kamu merasa lelah dengan semua yang terjadi dalam hidupmu, merasa linglung sebab masalah yang datang secara bertubi-tubi.
Ingatlah Allah dalam setiap langkah yang kamu tapaki agar langkahmu dapat terasa ringan, dan tetaplah yakin bahwa semua itu hanya sementara.

Ingatlah Bahwa Bersama Allah Kamu Akan Tenang
Dan ingatlah Allah jika saat ini kamu merasakan kegelisahan yang seakan menjeratmu dalam ketakutan, karena saat kamu mengingat-Nya tentu perasaanmu akan lebih tenang.
Agar Kamu Tak Merasa Takut Sendiri Ditengah Masalah Yang Menimpamu, Pasrahkan Segalanya Kepada Allah
Tentu tidak akan ada rasa takut yang akan mengusik kedamaian hidupmu, jika kamu mampu menyadari dan yakin bahwa Allah bersamamu, karena tidak peduli sesendiri apapun kamu dalam mengarungi kehidupan ini. Jika kamu pasrahkan segalanya kepada Allah seperti apapun permasalahanmu maka kamu tidak pernah merasa takut.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Janganlah Takut dan Teruslah Kuat, Karena Allah Tidak Akan Meninggalkanmu Dalam Kondisi Apapun"