Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Sederhana, Wanita Ini Rela Dinikahi Pria dengan Modal Rp 3 juta

Sederhana, Wanita Ini Rela Dinikahi Pria dengan Modal Rp 3 juta

Momen pesta pernikahan biasanya dibuat semewah mungkin dan pastinya akan menghabiskan banyak uang. Ada pula yang rela mencari uang tambahan dengan menguras tabungan atau berhutang demi sebuah pesta pernikahan.

Berbeda dengan pasangan pengantin ini, yang hanya menghabiskan Rp 3 juta saja untuk pesta pernikahannya.
Berawal dari akun facebook Pinggan Terbang  yang membagikan momen acara pernikahannya.
Wanita berhijab ini rela dinikah oleh pria pujaannya hanya dengan modal 3 juta saja.
Awalnya ia dan suaminya memutuskan untuk mengadakan acara pernikahan sederhana tanpa dekorasi mewah.

Bahkan mereka tidak menggunakan jasa fotografer dan videografer profesional, memberikan seragam untuk pengiring pengantin, menghias pelaminan dengan meriah agar bisa mengurangi biaya pernikahan.
Dan untuk maharnya, Hafiz Iz, sang suami memberikan Cincin seharga RM500 atau sekitar Rp 1,6 juta.
Mereka mengaku beruntung, karena teman dan keluarga membantu mewujudkan pernikahan yang sederhana meskipun keduanya mapan. Berasal dari keluarga broken home dan mempunyai 7 saudara kandung membuatnya mengerti untuk tidak meghamburkan uang diacara pernikahan.
“Seorang lelaki yang mau menerima seorang wanita yang berasal dari broken family, menjaga adik-adikku yang ada tujuh orang. Hanyalah dia suamiku yang menerima aku apa adanya. Dia banyak berkorban untuk aku dan adik-adikku,” tulisnya.
Mereka juga menghemat uang untuk hal yang lebih penting dalam menjalani kehidupan setelah menikah, seperti membeli furnitur untuk rumah mereka. Alasan lain, keduanya memahami seperti apa kesulitan saat tidak mempunyai uang.
“Aku menerima suamiku Lillahitaala. Seorang lelaki yang memilih aku untuk menjadi permaisuri hatinya dan menerima segala kekurangan aku untuk dijadikan sebagai kelebihan dalam hidupnya,” tulis akun Facebook Pinggan Terbang.

Sumber : berbagisemangat
Open Comments

Posting Komentar untuk "Sederhana, Wanita Ini Rela Dinikahi Pria dengan Modal Rp 3 juta"