Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pacar Menikah dengan Orang Lain, Pemuda Ini Nekat Terobos Kamar Pengantin Wanita

Pacar Menikah dengan Orang Lain, Pemuda Ini Nekat Terobos Kamar Pengantin Wanita

Melihat kekasih yang dipacarinya selama 6 tahun menikah dengan lelaki lain, seorang pemuda nekat menerobos masuk ke kamar pengantin sembari menangis.


Belakangan diketahui, kediaman calon pengantin wanita ternyata berlokasi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Video yang dibagikan oleh pengguna Facebook Tasya Sweet menyebutkan bahwa sang pria yang menangis itu bernama Azwar Anas Karaya dan berasal dari Mamasa, Sulawesi Barat.

Dalam keterangan video tersebut, dijelaskan jika sang pria telah menjalin cinta dengan pengantin wanita asal Jeneponto yang bernama Hasni selama 6 tahun berpacaran.

Dalam video itu Hasni tetlihat ikut menangis tersedu dari atas ranjang lantaran tak kuasa saat melihat Aswar menangis. Beberapa orang terlihat menenangkan Hasni yang ikut menangis saat itu.

Peristiwa itu menjadi viral setelah video sang pria diunggah ke medsos. Postingan tersebut telah dibagikan 4.379 kali oleh pengguna Facebook lainnya.

Pemilik akun Facebook Tasya Sweet yang turut mengunggah video menceritakan perjuangan Azwar hingga mendatangi rumah Hasni. Bayangkan saja, Azwar jauh-jauh dari, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, saat mengetahui kekasihnya akan melangsungkan pernikahan.

Dia meninggalkan kampung halamannya, sembari bertujuan hanya untuk memastikan kabar yang diterimanya itu jika kekasihnya akan menikah.

Setiba di Jeneponto. Alangkah kagetnya Azwar melihat sebuah tenda biru di depan rumah kekasihnya itu, serta para tamu berdatangan.

Azwar yang nekat menerobos masuk ke kamar rias pengantin tak kuasa menahan rasa pilu dan tak sadar air matanya terjatuh saat melihat pacarnya sudah rapih berdandan untuk melangsungkan pernikahan dengan pria lain.

Hubungan Azwar dan kekasihnya itu sudah berjalan 6 tahun. Namun tuhan berkehendak lain hingga tak sejodoh.

"Kasihan juga keduanya sudah menjalin asmara selama 6 tahun. Keduanya kadang putus nyambung dalam menjalin asmara. Namun Tuhan berkehendak lain kekasih Aswar jodohnya dengan pria lain," ujar Kiki yang merupakan rekan keduanya.

Menurut Kiki kedua rekannya itu menjalin asmara cukup banyak suka dan duka. Dan Aswar sendiri cukup perhatian dengan kekasihnya itu.

"Dia Aswar cukup perhatian dengan kekasihnya itu. Dan kerap membantu kekasihnya itu," ujar dia.

Sumber : okezone
Open Comments

Posting Komentar untuk "Pacar Menikah dengan Orang Lain, Pemuda Ini Nekat Terobos Kamar Pengantin Wanita"