Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Inilah 7 Hero Untuk Counter Akai si Tank Terkuat Setelah Johnson di Mobile Legends

Inilah 7 Hero Untuk Counter Akai si Tank Terkuat Setelah Johnson di Mobile Legends



Guide Cara Pakai Akai MVP di Ranked Game Mobile Legends

Saat ini, Akai adalah hero tank yang sering digunakan di ranked game Mobile Legends karena skill ultimatenya yang dapat mengacaukan formasi lawan dengan mendorong hero-hero musuh yang berada di sekitarnya. Ketika hero-hero tersebut didorong, tim kita menjadi memiliki kesempatan untuk kabur ataupun menyerang hero-hero itu. Biasanya Akai akan menargetkan marksman atau assassin untuk diculik atau didorong mundur ke arah tim kita berada agar dapat diserang hingga mati. Inilah 7 Hero Untuk Counter Akai si Tank Terkuat Setelah Johnson di Mobile Legends.

1.Martis



Martis dapat menggunakan berbagai macam skillnya yang dapat membuat Akai menjadi stun dan tentu saja otomatis skill ultimate Akai langsung batal.

2.Zilong
Tariklah Akai menggunakan skill 1 agar Akai berhenti berputar jika ia menggunakan skill ultimate. Untuk menariknya memang agak sulit karena harus mengambil jarak antara putaran Akai dan jarak skill Zilong, jika gagal menjaga jarak, Zilong dapat terkena skill ultimate Akai dan terculik.

3.Moskov


Gunakan skill 2 Moskov untuk menghentikan ultimate Akai lalu segera lancarkan serangan bersamaan dengan tim dan stun Akai lagi dengan hero lain kemudian serang lagi hingga Akai mati.

4.Cyclops


Cyclops dapat menggunakan skill ultimate untuk membuat Akai terperangkap dalam gelembung, namun Akai tetap berputar di tempat sehingga tetaplah berhati-hati bila berada di dekatnya.

5.Odette




Gunakan skill stun odette untuk menghentikan ultimate Akai. Jagalah jarak dengan Akai agar lompatannya tidak mengenai kita.

6.Eudora




Skill 2 Eudora dapat menghentikan Akai untuk sesaat. Gunakan kesempatan ini untuk menjauhi Akai.

7.Nana


Dengan skill 2 Nana, Ia mampun mengubah Akai menjadi kucing ketika Akai sedang menggunakan skill ultimate, sehingga membuat skill Ultimate Akai batal.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Inilah 7 Hero Untuk Counter Akai si Tank Terkuat Setelah Johnson di Mobile Legends"