Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Guide Build Gear Bruno Savage Tersakit Mobile Legends

Guide Build Gear Bruno Savage Tersakit Mobile Legends


Bruno adalah hero marksman dengan tingkat critical chance yang tinggi karena skill pasifnya, yaitu Mecha Legs yang dapat menambah critical chance hingga 4% sampai 5 kali (berarti total 20%) setiap kali skillnya mengenai lawan. Ditambah dengan gear critical maka critical chance Bruno cukup besar sehingga damagenya sangat sakit bila gear yang menambah critical chance dan damage sudah jadi. Inilah Guide Build Gear dan Tutorial Bruno MVP di Ranked Game Mobile Legends.

Strategi




 

Early Game (Level 1-8)
Ambillah skill 1 terlebih dahulu di awal permainan, dimana skill 1 ini dapat menyerang beberapa lawan sekaligus. Jika memungkinkan ambillah sudut yang pas untuk menggunakan skill 1 ini agar setelah skill digunakan, kita dapat mengambil lagi bola yang sudah ditendang oleh Bruno sehingga cooldown skill 1 langsung selesai. Saat permainan dimulai belilah item hunting lalu segeralah ke buff bagian bawah untuk mengambil buff tersebut, jangan lupa cek rerumputan di sekitar untuk memastikan tidak ada lawan yang ingin mencuri buff. Berhati-hatilah bila ada Natalia karena dia dapat mencuri buff dengan lebih mudah dibandingkan dengan hero lainnya. Jangan lupa untuk mengambil skill ultimate jika sudah level 4. Skill ultimate ini befungsi mengurangi defense lawan yang tentunya akan membuat damage dari basic attack Bruno semakin sakit. Hindarilah untuk war di early game ataupun berhadapan dengan hero marksman yang memiliki kecepatan serang tinggi seperti Miya karena kemungkinan besar akan kalah.

Mid Game (Level 9-12)
Tetaplah fokus hunting di hutan pada mid game, jika ada kesempatan untuk solo turtle, lakukanlah dengan segera, namun untuk Lord tidak disarankan kecuali 2-3 hero lawan ada yg mati. Jika ada war, bukalah dengan skill ultimate lalu dilanjutkan dengan skill pertama. Skill kedua jangan digunakan, simpanlah untuk kabur atau mengejar lawan bila nanti diperlukan.

Late Game (Level 13-15)
Di late game damage Bruno sudah sakit terutama damage dari criticalnya. Berhati-hatilah dengan assassin seperti Natalia, Karina, atau Gusion karena damagenya sudah sangat sakit dan bisa saja tiba-tiba muncul lalu langsung membunuh Bruno. Ingatlah bahwa Bruno bukan hero tank yang mampu bertahan dari serangan assassin.

Build Gear Bruno






Swift Boots
Berguna untuk menambah kecepatan serang dan kecepatan gerak Bruno

Scarlet Phantom
Berfungsi untuk menambah kecepatan serang Bruno agar lebih cepat mengalahkan lawan

Berserkers Fury
Gear ini adalah gear utama Bruno untuk menambah critical chance dan critical damage

Haas Claw
Berfungsi untuk lifesteal agar Bruno tidak mudah dikalahkan

Windtalker
Memperkuat status Bruno terutama kecepatan serang,gerak, dan persentase critical chance

Blade of Despair
Menambah damage dari serangan Bruno secara signifikan hingga 170 poin
Open Comments

Posting Komentar untuk "Guide Build Gear Bruno Savage Tersakit Mobile Legends"