Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
5 Judul Game Jadul Yang Masih Eksis Sampai Sekarang

5 Judul Game Jadul Yang Masih Eksis Sampai Sekarang

Banyak game yang sudah berguguran seiring dengan waktu, namun masih ada beberapa yang bertahan bahkan semakin terkenal dan seri game maupun filmnya masih terus diminati hingga saat ini. Berikut 5 Game yang masih eksis dan terkenal hingga saat ini.

1. Romance of The Three Kingdoms


Game ini menggunakan latar belakang negara China pada zaman tiga kerajaan, yaitu Shu yang dipimpin oleh Liu Bei, Wei yang dipimpin oleh Cao-Cao, dan Wu yang dipimpin oleh Sun Quan. Game Three Kingdoms ini biasanya penuh dengan strategi perang dan politik.

2. Final Fantasy
 Video : Final Fantasy XV
Meskipun sudah berumur lebih dari 30 tahun, Final Fantasy masih tetap eksis dan berjaya. Final fantasy memiliki cerita tersendiri di setiap serinya. Untuk game consolenya sendiri, Final Fantasy sudah mencapai seri 15. Di mobile pun sudah ada beberapa versinya, salah satunya adalah Final Fantasy Awakening yang dapat dimainkan di Android maupun iOS.

3. Harvest Moon
Video : Harvest Moon Seeds of Memories (Android,iOS)

Game ini menceritakan tentang kehidupan petani yang tinggal di daerah pedesaan. Di game ini kita bisa bertani ,beternak, menikah, dan mengikut event-event yang ada di desa tersebut. Saat ini game harvest moon juga sudah bisa dimainkan di smartphone baik Android maupun iOS

4. Pokemon
Video : Pokemon Go

Meskipun sudah belasan tahun dibuat, namun game dan film dari pokemon tetap laris sampai dengan saat ini. Salah satu contohnya adalah Pokemon-Go yang rilis tahun lalu dan sempat menghebohkan dunia. Dengan teknologi AR, permainan berbasis lokasi ini membuat para gamer melakukan hal-hal ekstrim, contohnya dengan mengunjungi kantor polisi untuk bermain game Pokemon-Go ini! Hal ini dapat terlihat dari pengumuman kepolisian Australia yang menulis di halaman facebooknya mengenai keberadaan kantor polisi sebagai poke stop. Mereka menghimbau masyarakat untuk tidak memasuki kantor polisi.

5. Digimon
Video : Digimon Links (Android,iOS)

Digimon yang merupakan singkatan dari digital monster telah mendunia lebih dari 10 tahun yang lalu. Film pertama mengenai digimon dirilis tahun 1999 yang menceritakan 7 anak terpilih yang mendapatkan digivice, dimana digivice ini dapat membawa mereka ke dunia digital. Tidak hanya itu, masing-masing mereka juga mendapatkan partner digimon, yakni Agumon, Gabumon, Piyomon, Tentomon, Palmon, Gomamon, dan Patamon. Setelah mereka mendapatkan digivice dan masuk ke dunia digital, mereka pun terjebak disana dan petualangan dimulai.
Open Comments

Posting Komentar untuk "5 Judul Game Jadul Yang Masih Eksis Sampai Sekarang"