Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
4 Kesalahan Umum Player Mobile Legends Yang Sering Dilakukan

4 Kesalahan Umum Player Mobile Legends Yang Sering Dilakukan

Dalam bermain game baik di PC, mobile, ataupun console tentunya sebagai manusia kita bisa melakukan kesalahan. Kesalahan inilah yang membuat alur permainan game tidak berjalan sesuai rencana. Dalam game mobile MOBA seperti Mobile Legends juga kita bisa berbuat salah. Berikut beberapa kesalahan umum yang sering dilakukan oleh player-player di Mobile Legends.

1. Maju sendirian ketika musuh tidak terlihat di map / Missing
Ketika musuh tidak terlihat di map, terkadang mereka bersembunyi di semak-semak atau rerumputan untuk menunggu kesempatan menyerang. Terkadang mereka juga bersembunyi secara berkelompok sehingga saat ada yang maju sendirian, mereka langsung menyerang secara bersamaan sehingga hero yang maju sendirian tadi tewas seketika.

2. Menyerang Lord / Turtle sendirian atau ketika hero lawan masih banyak yang hidup
Lord ataupun Turtle memang sangat berguna bagi tim karena ketika kita mengalahkannya, turtle menambah experience dan gold sedangkan Lord membantu menyerang lawan di line tertentu. Namun, jika menyerang turtle atau lord sendirian atau ketika masih banyak musuh yang hidup, maka musuh dapat menyerang kita dan bisa saja malah mereka yang medapat kill turtle atau lord tersebut.

3. Farming atau Jungling saat tower diserang lawan atau tim membutuhkan bantuan
Memang farming atau jungling diperlukan untuk meningkatkan level dan menambah gold agar equipment dan status hero lebih cepat meningkat, namun jika dilakukan ketika tower sedang diserang lawan, tentu saja bukan saat yang tepat. Lebih baik mempertahankan tower terlebih dahulu baru melanjutkan farming. Hal yang sama juga ketika ada musuh yang diserang beberapa hero lawan dan membutuhkan bantuan, lebih baik membantu tim dulu baru melanjutkan farming.

4. AFK (Away From Keyboard) atau keluar dari permainan
Terkadang masalah koneksi atau masalah lainnya menjadi penyebab player meninggalkan permainan atau AFK. Untuk itu sebelum bermain lebih baik mengecek keadaan dan kondisi dulu baik dari lingkungan maupun smartphone yang digunakan agar tidak meninggalkan permainan nantinya, terutama jika bermain di ranked game karena jika kalah maka akan merugikan player-player lainnya juga dimana bintang mereka berkurang dan persentase kekalahan bertambah.
Open Comments

Posting Komentar untuk "4 Kesalahan Umum Player Mobile Legends Yang Sering Dilakukan"