Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Trik Buka GiftPack 2000 Diamond Agar Dapat Skin Yang di Mau!! - Mobile Legends

Trik Buka GiftPack 2000 Diamond Agar Dapat Skin Yang di Mau!! - Mobile Legends


Trik Buka Buku GiftPack 2000 Diamond Agar Dapat Skin Yang di Mau!! - Mobile Legends | Hello guys lama nih admin tidak meng-update berita berita terbaru, ya maklum lah admin sekarang ini masih banyak kesibukkan hehe, nah di sela sela waktu ini admin menyempatkan membagikan tips dan trik cara membuka buku giftpack 2000 diamond agar mendapatkan skin idaman, memang saat ini pihak mobile legends sudah meng-update fitur giftpacknya.

Nah apa yang akan kita dapatkan jika membeli Buku Giftpack 2000 diamond ini?? nah yang pertama kalian akan mendapatkan 1 Skin Epic, memang skin epic hanya bisa di dapatkan dari membuka buku Giftpack saja, tidak bisa kita beli dengan diamond sehingga hal ini kesempatan buat kalian yang ingin mendapatkan skin epic, nah yang ke 2 mendapatkan skin special jika kalian beruntung, namun hal ini sangat jarang sekali guys admin temukan kebanyakan mendapatkan skin elite, yang kotak ketiga akan mendapatkan skin biasa, dan yang kotak terakhir juga akan mendapatkan skin biasa namun yang terakhir ini bisa kalian send atau kirim ke teman jika kalian tidak suka atau sudah punya.

Untuk tips dan triknya sebenarnya tidak ada ya guys, karena memang semua itu tergantung hoki atau keberuntungan dan juga Giftpack ini sudah di setting oleh pihak mobile legends, namun admin coba coba nih seperti video diatas siapa tau kalian beruntung dan mendapatkan skin idaman, mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan untuk kalian yang ingin mencobanya silahkan saja namun admin tidak bisa menjaminnya yaa. Terimakasih.

Open Comments

Posting Komentar untuk "Trik Buka GiftPack 2000 Diamond Agar Dapat Skin Yang di Mau!! - Mobile Legends"