Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
5 Hero Yang Wajib di Pilih Tier Epic Legends dan Mytic - Mobile Legends

5 Hero Yang Wajib di Pilih Tier Epic Legends dan Mytic - Mobile Legends


Hero Mobile Legends Yang Wajib di Pilih Tier Epic Legends dan Mytic Terbaru - Ada banyak sekali Hero yang ada di game Mobile Legends ini namun ada beberapa hero yang perannya sangat vital sekali buat tim, ingat yaa buat tim bukan solo, ada banyak sekali kriteria hero yang sangat keren keren dan juga sakit tentunya, namun dari semua banyaknya hero admin akan memberikan 5 hero yang wajib teman teman pilih jika ingin menang dalam suatu pertandingan.

Informasi yang admin bagikan ini bukan semerta merta hanya karangan admin saja namun hasil dari riset dan juga percobaan yang sudah admin lakukan selama bermain Mobile Legends, memang semuanya tergantung dengan pilot namun tidak menutup kemungkinan jika kita memilih hero yang pas dengan Tim yang kita pilih maka kemenangan akan berpihak di tangan kita, baiklah ini beberapa hero yang wajib teman teman pilih saat ini.

1. Lancelot - Yap kenapa hero ini?? meskipun tergolong Hero yang baru rilis namun hero ini sudah sangat berbahaya selain sakit hero ini juga lincah, selain itu hero yang satu ini juga kebal stun sehingga tak heran jika hero ini wajib teman teman pilih, namun di tier epic keatas biasanya hero ini  diban karena sangat berbahaya.

2. Kagura - Setelah di Remake hero Mage yang satu ini sangat Berbahaya sekali, skill dan ultynya sangat sakit dan bisa merepotkan saat by 1 ataupun tim war karena ultynya bisa menarik semua lawan, namun sekarang hero ini menjadi langganan ban.

3. Hayabusa - Meskipun beberapa waktu lalu kena nerf namun hero yang satu ini tetep over power loh, hal ini bisa terbukti dengan semakin banyaknya player hayabusa ini, namun ada satu kelemahan dari hero ini yaitu jika untuk Tim fight masih kurang karena ultynya akan berasa jika hanya by 1 saja, bahkan untuk sekelas MM ataupun assassin bisa langsung mati jika terkena ultynya.

4. Fanny - Walau beberapa kali kena Nerf namun hero yang satu ini tetap Over Power, skill dan juga ultynya sangat membantu, apalagi si fanny ini bisa kemana mana dengan menggunakan talinya sehingga membantu sekali dalam tim war ataupun untuk push tower.

5. Saber - Banyak sekali yang meremehkan hero ini, padahal hero yang satu ini sangat penting sekali untuk bisa lock semua hero, hero yang satu ini diperuntukan untuk Tim War karena ultynya bisa untuk mendisable musuh sehingga sangat membantu sekali dalam tim war.


Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Hero yang Wajib di Pick Mobile Legends ini untuk teman teman yang mempunyai ide ataupun pendapat lainnya silahkan untuk berkomentar di bawah, kita berhak berpendapat disini, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update setiap harinya seputar Game Moba lainnya, Terimakasih.
Open Comments

Posting Komentar untuk "5 Hero Yang Wajib di Pilih Tier Epic Legends dan Mytic - Mobile Legends"