Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rilis Hero Digger di Mobile Legends Full Support Terbaik

Rilis Hero Digger di Mobile Legends Full Support Terbaik

digger mobile legends

Update Hero Digger di Mobile Legends Unik dan Tidak Bisa Mati - Hello guys admin punya kabar terbaru nih seputar mobile legends, sudah tau belum kalau pihak mobile legends sudah merilis Hero baru?? yaa kemarin pihak moonton resmi merilis Hero yang bernama Digger yap hero berjenis hewan Burung Hantu ini sangat keren dan satu satunya hero yang benar benar berjenis hewan di game mobile legends ini, yap hero yang satu ini sangat unik sekali dan tidak bisa mati loh.

Yap kenapa admin bisa katakan tidak bisa mati, jika kita kalah dari musuh biasanya kita akan recall atau kembali di tempat utama kita pulang, namun berbeda dengan Hero Digger ini kita tidak akan kembali ke tempat utama melainkan jika kita kalah kita akan menjadi telur, telur tersebut bisa kita jalankan dan tidak bisa diserang oleh musuh selain itu kita juga bisa menyesuaikan tempat jika waktu penetasan sehingga sangat keren sekali jika biasanya jika kita mati terus hidup dan kita mulai awal dari sumur atau tempat recall jika menggunakan hero ini kita bebas untuk penempatannya.


Keunggulan Hero Digger Mobile Legends ini banyak sekali selain yang sudah admin jelaskan diatas ada beberapa keunggulan lainnya yaitu Hero Digger ini merupakan hero Support Terbaik menurut admin, kenapa?? karena Passive, Skill dan ultynya sangat membantu sekali dalam tim, skill pertama kita bisa menciptakan bom, skill ke dua kita bisa menarik lawan yang sudah kena lock, dan ultynya bisa menghindarkan tim dari serangan stun atau lock selama 2.5 detik.

Screenshots Game Play Digger.

Digger Game Play

Game Play Digger Mobile Legends


Detail Kekuatan Hero Digger Mobile Legends Terbaru


1. Passive Young Again
Skill Passive dari Hero digger ini akan memutar waktu berjalan mundur dan membuat digger berubah menjadi diggie atau telur dan mendapatkan tiga skill baru, pada saat menjadi telur hero ini tidak bisa diserang oleh lawan dan akan menetas kembali menjadi digger setelah beberapa detik waktu yang sudah ditentukan, skill passivenya ini akan aktif setelah digger kalah oleh musuh.

2. Skill 1 Time Boom
Pada skill yang pertama ini Digger memiliki Time Boom atau Bom berwaktu, digger akan melemparkan Jam yang berupa Bom yang akan meledak setelah waktu yang sudah ditentukan dan skill pertama ini akan memberikan efek stun selama 1,2 detik dan 300 magic damage.

3. Skill 2 Reverse
Pada skill yang ke dua ini Digger memiliki reverse dimana Digger akan mengunci target yang sudah di lock dan akan menarik kembali ke titik yang sudah ditandai oleh digger, musuh yang terkena skill ini akan terkena efek slow selama 4 detik dan mendapatkan 200 magic damage, skill ke 2 ini bisa untuk menyerang ataupun untuk kabur.

4. Ultimate Time Journey
pada skill yang ke 3 ini Digger memiliki time Journey di amana saat ultimate Digger di pakai maka teman satu tim yang berada di lingkaran sultynya akan mendapatkan immune atau tidak dapat diserang oleh stun ataupun lock oleh musuh selama 2,5 detik serta mendapatkan shield atau perisaiselama 5 detik.

Nah itulah beberapa kekuatan yang dimiliki oleh hero digger ini, namun sayang sekali hero ini tidak bisa teman teman coba di server Ori karena pihak developer masih merilisnya di advace server sehingga teman teman tidak bisa mencobanya, jika teman teman ingin mencobanya teman teman harus bermain di advanced sever, biasanya digger akan rilis di server normal seminggu setelah rilis, yaitu pada tanggal 30/ 31 Oktober,  terimakasih. jika ada kritik dan saran silahkan kirimkan di kolom komentar ya.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Rilis Hero Digger di Mobile Legends Full Support Terbaik"