Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Item Build Hero Irithel: Full Critical Damage

Item Build Hero Irithel: Full Critical Damage

Halooo sobat ML Loversss..

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang item build hero irithel. Hero irithel, siapa yang tidak mengetahui hero yang satu ini. Satu-satunya hero yang mempunyai hewan tunggangan yakni leo si singa smilodon.

item-build-hero-irithel

Hero ini menggunakan senjata crossbow untuk memanah musuhnya. Sama halnnya dengan hero yang lain, hero dengan tipe role marksman ini mempunyai skill-skill yang sangat mematikan. Salah satu skill yang membuatnya sangat ditakuti oleh hero lain yakni skill pasif yang ia miliki. Dengan skill tersebut ia mampu menembaki musuhnya sambil bergerak. Selain itu, hero irithel juga memiliki skill-skill lain yang tak kala berguna ketika war. Untuk itu simak penjelasan berikut tentang skill-skill hero irithel.

Skill Hero Irithel

  • Jungel Heart
Dengan menunggangin leo, hero irithel mampu menembaki musuh yang berada didekatnya sambil bergerak. Setiap panah yang berasal dari cross bow memberikan 42% physical damage. 
  • Strafe
Menembak beberapa anak dan memberikan +250 physical damage pada area yang ditentukan. Musuh yang berada pada area tersebut akan kehilangan physical defence +15 selama 3 detik.
  • Force of The Queen
Skill ini akan membuat leo berteriak sangat kencang dan memberikan 200 physical damage kepada setiap musuh yang berada pada area tersebut. Efek dari teriakan leo tersebut akan mengurangin 80% movement speed musuh selama 2 detik.
  • Heavy Bow 
Leo akan melompat kedepan dan mengisi heavy crossbow yang meningkatkan basic attack sebanyak 5% selama 15 detik sekaligus memberikan physical damage kepada target musuh.

Agar setiap skill menghasilkan damage yang maksimal, dibutuhkan item build hero irithel. Yang mana item build tersebut berisikan item yang mampu membuat hero irithel sangat mematikan dan mudah untuk mengalahkan lawannya.
Untuk itu simak penjelaskan  tentang item build hero irithel berikut ini.

Item Hero Irithel

  • Berserker's Fury
item-build-hero-irithel

Pada awalan game, item pertama yang harus dibeli adalah berkerker's fury. Item ini akan meningkatkan +65 physical attack, 25% critical strike change. Tambahan 40% critical damage dari efek unik item ini akan membuat hero sobat menjadi kuat pada awalan game.
  • Swift boots

item-build-hero-irithel


Item yang kedua adalah swift boots. Item dengan efek unik +40 movement speed ini akan membuat kecepatan gerak hero sobat lebih cepat. Item ini juga memberikan tambahan +15% attack speed.
  • Haas's claws

item-build-hero-irithel

Haas's claws
adalah item yang wajib dibeli setelah item swift boots. Karena akan memberikan tambahan 20% lifesteal dan +70 physical attack. Tambahan efek lifesteal akan meningkat jika hp berada di bawah 40%.
  • Windtalker

item-build-hero-irithel
Hero marksman seperti irithel sangat membutuhkan attack speed. Untuk meningkatkan attack speed, sobat wajib membeli item windtalker. Selain meningkatkan +25% attack speed item ini juga memberikan tambahan +20 movement speed, +20% critical strike change.
  • Scarlet phantom

item-build-hero-irithel
Mirip dengan item wildtalker, item scarlet phantom juga meningkatkan +40 attack speed dan +10% critical strike change. Namun item ini juga meningkatkan +30 physical attack.
  • Blade of Despair
item-build-hero-irithel

Item yang terakhir adalah blade of despair. Item yang memberikan tambahan +170 physical attack ini
akan membuat damage hero irithel menjadi sangat kuat pada lategame. Dan tambahan +10% attack speed akan memaksimalkan attack speed pada hero sobat.

Dengan menggunakan keenam item diatas akan memaksimalkan damage, attack speed dan critical damage yang membuat hero irithel mampu mengalahkan lawannya dengan mudah dan membantu tim untuk memenangkan setiap pertandingan.

Demikianlah artikel tentang item build hero irithel. Semoga artikel yang saya buat ini sangat bermanfaat buat sobat ML Loversss. Jika sobat ingin bertanya silahkan menulisnya pada kolom komentar. Terimakasih.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Item Build Hero Irithel: Full Critical Damage"