Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Item Build Roger Mobile Legends: Mode Manusia Serigala Yang Mematikan

Item Build Roger Mobile Legends: Mode Manusia Serigala Yang Mematikan

Halo Sobat ML Loversss..
Beberapa waktu yang lalu pihak developer game mobile legends mengeluarkan hero baru yakni hero Roger. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang item build hero roger mobile legends.

item-build-hero-roger

Hero roger adalah hero yang memiliki dua role yakni marksman dan fighter. Selain memiliki dua role, ini juga memiliki dua wujud yang dapat diganti-ganti dengan menggunakan skill. Pada wujud manusia, dia menyerah musuh dari jarak jauh menggunakan senjata api. Pada wujud yang lain, ia berubah menjadi serigala dan menggunakan cakarnya untuk menyerang musuh jarak dekat. Meskipun memiliki dua role, tapi kebanyakkan para players lebih sering menggunakan role fighter ketimbang menggunakan role marksman.

Karena memiliki dua wujud, maka skill yang ia miliki juga berbeda dari setiap wujudnya. Setiap skill yang dimilikinya kelebihan masing-masing dari setiap wujudnya. Untuk itu simak penjelasan tentang skill hero roger berikut ini.

Skill Hero Roger 

  • Full moon curse (skill pasif)
Dalam wujud manusia setiap serangan dasar akan memperlambat kecepatan gerak musuh 20%. Ketika berubah menjadi wujud serigala, serangan dasar akan menambah kerusakan sesuai dengan jumlah hp yang hilang.

Dalam Wujud Manusia

  • Full bore
Menggunakan senjata api yang dimilikinya dan menembak dua kali secara beruntun. Pada tembakan pertama akan memperlambat musuh dan tembakan yang kedua akan mengurangi pertahanan musuh sebesar 10.
  • Hunter's steps
Menggunakan item ini akan meningkatkan movement speed +50% selama 2.5 detik.
  • Wolf transformation
Melompat kedepan lalu berubah menjadi serigala. Memberikan +200 physical damage dan menurunkan movement speed  musuh hingga 90% selama 1.5 detik. Dalam wujud serigala, magic dan physical defense akan meningkat +25 dan juga meningkatkan movement speed + 25.

Dalam Wujud Serigala

  • Lycan pounce
Melompat kearah target sembari memberikan 300 physical damage. Mendapatkan kill atau assist akan mengurangi waktu cooldown skill ini sebanyak 80%.
  • Bloodthirsty howl
Melolong yang kemudian meninggkatkan attack speed 25% selama 5 detik. Ketika hero musuh memiliki hp dibawah 40% yang berada pada jangkauan hero itu akan meningkatkan movement speed sebesar 50%.
  • Restore Human Form
Kembali ke wujud manusia dan mendapatkan pelindungan yang mampu menyerap 200 damage selama 1.5 detik.

Untuk menjadikan hero roger sangat mematikan di setiap pertarungan, dibutuhkan build item roger mobile legends. Dengan item build tersebut akan meningkatkan physical damage, attack speed dan critical damage. Untuk itu simak penjelasan tentang item build hero roger berikut ini.

Item Build Hero Roger

  • Scarlet phantom
item-build-hero-roger

Item scarlet phantom merupakan item yang cocok untuk dibeli pada awalan game. Item ini akan meningkatkan attack speed + 40%, +30 physical attack dan 10% critical strike chance
  • Swift boots
item-build-hero-roger

Setelah membeli scarlet phantom, item yang selanjutnya adalah swift boots. Efek unik dari item ini akan meningkatkan +40 movement speed. Selain dari efek unik tersebut, item ini juga meningkatkan +15% attack speed.
  • Haas's claws
item-build-hero-roger

Item yang ketiga adalah haas's claws. Memiliki item ini akan meningkatkan +70 physical attack. Tidak hanya itu, item haas's claws memiliki efek yang unik yaitu +20% lifesteal. Efek lifesteal akan meningkat menjadi 30% jika hp yang dimiliki berada di bawah 40%.
  • Berserker's Fury
item-build-hero-roger

Tambahan critical damage sangat berguna pada mid game, untuk itu pada mid game hendaknya membeli item berserker's fury. Dengan item ini akan meningkatkan physical attack sebanyak +65 dan 25% critical strike chance. Tambahan 40% critical damage dari efek unik item ini akan membuat serangan hero roger sangat mematikan.
  • Blade of despair
item-build-hero-roger

Agar mampu menghasilkan damage yang maksimal pada setiap pertempuran, maka dari itu dibutuhkan satu item yang mampu meningkatkan physical damage. Item tersebut adalah blade of despair. Dengan tambahan +130 physical attack, +25% attack speed dan +10% critical strike chance akan membuat hero sobat mampu mengeluarkan damage yang maksimal pada setiap pertempuran. 
  • Immortality
item-build-hero-roger

Item yang terakhir adalah immortality. Item ini akan memberikan tambahan +800 hp dan +40 magical resisten yang sangat berguna untuk meningkatkan pertahanan pada late game. Selain meningkatkan pertahanan, item immortality juga memiliki efek unik yang mampu menghidupkan kembali hero yang telah mati. Namun efek unik tersebut memiliki waktu cooldown yang cukup lama.

Item yang telah dijelaskan di atas merupakan item yang cocok untuk roger. Kombinasi keenam item diatas akan membuat hero roger sangat sulit untuk dikalahkan dan mampu membantu tim untuk memenangkan setiap pertandingan.

Demikianlah artikel tentang item build hero roger mobile legends. Jika sobat memiliki pertanyaan, silahkan menulis pertanyaan tersebut pada kolom komentar. Terimakasih.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Item Build Roger Mobile Legends: Mode Manusia Serigala Yang Mematikan"