Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Beli atau Top Up Voucher Arena Of Valor Pakai Pulsa Terbaru

Cara Beli atau Top Up Voucher Arena Of Valor Pakai Pulsa Terbaru


Cara Beli Voucher di Arena Of Valor Pakai Pulsa Terbaru - Sekarang ini memang lagi demam Game MOBA banyak sekali sekarang ini game moba yang sedang naik daun seperti Arena Of Valor ini atau yang disingkat AOV, yap game buatan dari developer ternama Garena ini sangat digemari oleh player dunia terutama indonesia, alasannya simple karena Game Arena Of Valor memberikan permainan yang seru dan keren dan juga ada hadiah 7 M yang di kedepankan, sehingga banyak orang orang yang tertarik untuk memainkannya.

Biasanya untuk player baru ataupun lama ingin memiliki hero ataupun skin yang terbaru, memang akhir akhir ini pihak dari Garena memberikan diskon besar besaran dengan memberikan hampir 20 lebih hero secara gratis, dan juga ada beberapa skin yang diberikan secara gratis juga, namun tidak semuanya bisa kita miliki secara gratis, kita juga harus membelinya salah satu mata uang untuk membelinya yaitu dengan voucher.

Nah banyak nih dari player Arena Of Valor yang masih bingung cara Top Up ataupun beli Vouchernya, yang perlu teman teman ketahui bahwasanya untuk membeli voucher ada 2 alternative bisa via pulsa ataupun via kartu kredit, banyak sekali orang orang yang mencari Cara Top Up di AOV via Pulsa, sehingga disini admin akan memberikan tutorialnya secara mudah, dan juga bisa dipahami, Berikut ini caranya.

Cara Beli Voucher di Arena Of Valor via Pulsa Terbaru

1. Yang pertama kalian klik tombol "+" di pojok kanan atas untuk membukan menu top up.
Cara beli voucher arena of valor

2. Lalu pilih Harga atau Voucher yang ingin kalian beli
Top Up di Arena of Valor

3. Klik Continue setelah menentukan pilihan harganya

4. Setelah itu pilih Use Billing jika inging menggunakan pulsa, disini admin contohkan  menggunakan kartu XL/ Axis.
Arena Of Valor Terbaru

5. Yang terakhir yaitu masukkan kode konfirmasi yang kalian terima melalui SMS, jika belum melakukan pemasangat billing, maka kalian harus mendaftarkan informasi pribadi terlebih dahulu sebelum dikirimkan kode konfirmasi tersebut.

Baiklah mungkin hanya itu  saja informasi yang dapat admin bagikan mengenai Cara Top Up Voucher Arena Of Valor dengan mudah, jika ada pertanyaan silahkan kirim di komentar nanti akan admin balas, terimakasih.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Beli atau Top Up Voucher Arena Of Valor Pakai Pulsa Terbaru"