Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Item Build Hero Moskov Mobile Legends

Item Build Hero Moskov Mobile Legends

Haiii sobat ML Loverss..
Beberapa waktu yang lalu pihak developer game mobile legends melakukan update patch terbaru. Dalam update tersebut pihak developer melakukan nerf terhadap hero moskov. Nerf ataupun perubahan terjadi pada skill hero moskov, salah satunya yakni skill Abyss Walker : peningkatan attack speed dari 30%/40%/50%/60%/70%/80% dirubah menjadi 26%/32%/38%/44%/50% dan peningkatan penetration damage dari 1.3 dirubah menjadi 0.5-1.2 (meningkat setiap level naik).
item-build-hero-moskov-mobile-legends

Meskipun hero moskov sudah di nerf sobat ML Lovers tidak perlu khawatir, karena hero moskov masih akan tetap mematikan jika menggunakan item build moskov terbaru. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan membahas tentang item build hero moskov mobile legends. Sebelum membahas gear moskov terbaru, sebaiknya kita membahas tentang skill-skill hero moskov setelah di nerf. Simak berikut ini.

Skill hero moskov

  • Spear of Quiescence (Skill Pasif)
 Serangan dasar hero moskov dapat menembus terget dan mengenai musuh yang berada lurus dibelakang target. Ketika serangan dasar hero moskov mengenai target itu akan mengurangin cooldown skill abiyss walker dan spear of death.
  • Abyss Walker
Skill ini dapat membuat moskov teleport ke posisi yang ditentukan. Setelah melakukan teleport, skill ini akan memberikan tambahan kecepatan serangan dan serangan penetrasi selama 3 detik. Skill ini sangat bagus digunakan untuk mengejar musuh yang sedang kabur dan dapat pula digunakan untuk melarikan diri dari kejaran hero lawan.
  • Spear of Death
Hero moskov akan menyerang musuh dan memberikan serangan physical damage +140. Serangan ini akan memukul mundur target dan membuat terget terkena stunt. Skill ini biasanya digunakan untuk menghentikan target musuh yang sedang kabur
  • Spear of Destruction (Ulti)
Hero moskov melemparkan tombak sepanjang garis lurus dan memberikan +450 physical damage. Setiap musuh yang terkena akan meningkatkan 10 point dari physical damage dapat meningkat hingga 5 kali. Kebanyakan para player menggunakan skill ini untuk membunuh hero target yang sedang sekarat dimana posisi target tersebut sangat jauh dari posisi hero.


Nerf ataupun perubahan yang telah dilakukan terhadap skill-skill hero moskov membuat para players mobile legends sudah jarang sekali menggunakan atau memilih hero moskov. Hal itu membuat hero moskov bukan lagi menjadi favorit untuk hero tipe/role marksman karena pada sebelum di neft hero moskov merupakan hero marksman terbaik di game mobile legends. Tapi dengan kombinasi item-item tepat hero moskov masih dapat sangat mematikan sama seperti sebelum di nerf. Untuk itu simak penjelasan dibawah ini tentang Item Build Hero Moskov Mobile Legends.

Item hero moskov

1. Scarlet Phantom
item-build-hero-moskov-mobile-legends

 Item pertama yang wajib dimiliki oleh hero moskov ketika awal permainan adalah Scarlet Phantom. Item ini akan memberikan +40% attack speed, +30 physical attack dan +10% critical strike change. Di awal permainan hero moskov sangat membutuhkan attack speed untuk itu item ini sangat cocok dibeli pada saat awal permainan.

2. Swift Boots
item-build-hero-moskov-mobile-legends

Item keduanya adalah swift boots. Dengan memiliki item ini akan membuat kecepatan gerak hero moskov lebih cepat karena akan memberikan +40 movement speed, selain itu item ini juga memberikan tambahan +15% attack speed. Dengan adanya item ini, hero moskov sangat mudah untuk mengejar-mengejar target musuh yang sedang melarikan diri.

3. Haas's Claws
item-build-hero-moskov-mobile-legends

Setelah mendapatkan tambahan attack speed dan movement speed, selanjutnya hero moskov membutuhkan item yang memberikan efek lifesteal. Untuk itu item yang wajib dimiliki selanjutnya adalah haas's calws. Selain memberikan efek lifesteal sebesar 20%, item ini juga memberikan +70 physical attack. Efek lifesteal sangat dibutuhkan oleh hero marksman karena efek ini akan memberikan heal dari jumlah damage yang kita keluarkan.

4. Berserker's Fury
item-build-hero-moskov-mobile-legends

Item yang keempat adalah berserker's fury. Dengan memiliki item ini hero sobat akan mendapatkan +65 physical attack dan +25 critical strike change. Tidak hanya itu saja, efek unik dari item ini akan memberikan 40% critical damage. Selain attack speed dan lifesteal, hero moskov juga membutuhkan physical attack dan critical demage yang besar untuk bisa membunuh hero-hero lawan dengan mudah. Untuk itu item ini akan memberikan tambahan physical attack dan critical demage yang lumayan besar untuk bisa membunuh hero-hero lawan dengan mudah.

5. Blade of the 7 Seas
item-build-hero-moskov-mobile-legends

Item selanjutnya adalah blade of the 7 seas. Memiliki item ini akan memberikan +65 physical attack + 300hp dan +20% attack speed. Selain memberikan tambahan physical attack dan attack speed, item ini juga memberikan tambahan hp yang dibutuhkan oleh hero marksman yang memiliki jumlah hp yang sangat sedikit. item ini juga memiliki efek unik yaitu ketika menggunakan serangan dasar akan meningkatkan kecepatan gerak 10% dan melemahkan pertahanan fisik lawan -7 dapat menumpuk hingga 5x.

6. Blade of Despair 
item-build-hero-moskov-mobile-legends

Item terakhir adalah blade of despair. Item ini sama dengan item scarlet phantom yakni sama sama meningkatkan physical attack, attack speed dan critical strike chance  dan salah satu item moskov mematikan. Namum bedanya item ini akan memberikan nilai physical attack yang sangat besar yakni +130 physical attack, +25% attack speed dan +10% critical strike chance. Tambahan nilai physical attack yang besar sangat berguna ketika di late game atau di akhir pertandingan dimana pada saat late game atau akhir pertandingan sudah banyak hero-hero lawan yang memiliki pertahanan dan jumlah hp yang tinggi.

Item build diatas adalah kumpulan item moskov terkuad dan sudah sangat terbukti dapat membuat hero moskov sobat sangat mematikan. Karena item build diatas sudah banyak digunakan oleh beberapa pemain top dunia hero moskov. Namun sobat dapat mengganti item-item tersebut dengan keinginan sobat jika sobat merasa item tersebut tidak cocok.
Demikianlah pembahasan tentang item build hero moskov mobile legends, jika sobat ingin bertanya atau menyampaikan sesuai, sobat dapat menulisnya pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih
 


Open Comments

Posting Komentar untuk "Item Build Hero Moskov Mobile Legends"