Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Mungkin Ada Yang Akan Mencintaimu, Tetapi Tidak Ada Yang Sepertiku Yang Mau Menerima Apapun Sisi Burukmu

Mungkin Ada Yang Akan Mencintaimu, Tetapi Tidak Ada Yang Sepertiku Yang Mau Menerima Apapun Sisi Burukmu

Aku sadar kriteriamu sangat tinggi dan sama sekali aku tidak termasuk didalamnya, sebab aku hanya seseorang yang biasa juga sederhana yang tidak seperti yang kau inginkan.
Namun yang harus kau tahu dibalik segala kekuranganku aku memiliki ketulusan hati yang siap mencintaimu dengan sepenuh hati.
Aku Jauh Dari Kata Sempurna Bahkan Dari Kriteriamu Saja Aku Tidak Mencapainya
Aku tidak seperti mereka yang kau idamkan dan tidak seperti mereka yang kau inginkan, tapi percayalah aku punya hati yang tulus untuk mencintaimu dan ketulusan hatiku mereka tidak akan bisa menandinginya.
Mungkin Aku Tidak Seperti Yang Kau Inginkan, Tapi Percayalah Aku Bisa Menerima Apapun Sisi Baikmu Apalagi Burukmu
Tentu aku juga sadar bahwa aku tidak layak menginginkanmu dan tidak layak mengharapkanmu, sebab aku bukanlah seseorang yang kau inginkan dan aku juga jauh dari kata sempurna.
Tapi ketahuilah aku mencintaimu, aku ingin menerima segala yang ada pada dirimu tanpa pernah mempermasalahkan semua itu.
Aku Memang Memiliki Banyak Kekurangan Namun Jika Itu Masalah Kasih Sayang Jangan Pernah Kau Ragukan

Mungkin kau tidak bangga dan mungkin kau tidak akan bersyukur memiliki aku, karena aku bukan kriteria idamanmu, tapi sayangnya aku sangat bersyukur memilikimu.
Sebab aku sadar bahwa aku hanyalah orang yang sederhana yang tidak pantas berada disampingmu, tapi ketahuilah meski banyak kekurangan yang aku miliki jangan pernah meragukan jika itu masalah hati.
Mungkin Banyak Yang Menginginkanmu Tapi Aku Yakin Tidak Ada Yang Sepertiku Yang Bisa Menerima Segala Tentangmu
Jangan pernah bandingkan aku dengan yang lain karena aku sadar bahwa aku tidak akan pernah bisa seperti mereka.
Tapi bandingkan jika itu masalah hati dan perasaan karena akan aku pastikan bahwa mereka tidak akan pernah bisa memiliki ketulusan yang sama seperti ketulusan yang aku miliki.
Banyak Yang Ingin Bersamamu, Namun Tak Ada Yang Sepertiku Yang Bisa Menerima Apapun Yang Ada Pada Dirimu
Meski kau mencari yang terlihat sesuai denganmu, namun aku yakin bahwa dia yang kau pilih tidak bisa mencintai sisi burukmu dan tidak bisa menerima segala kekuranganmu.
Oleh karena itu lihatlah ada aku disini yang tulus mencintaimu dan bisa menerimamu meski aku jauh dari kata sempurna namun aku bisa memberikan cinta yang sempurna untukmu.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Mungkin Ada Yang Akan Mencintaimu, Tetapi Tidak Ada Yang Sepertiku Yang Mau Menerima Apapun Sisi Burukmu"