Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Dia Telah Memberikan kesetiaan Kepada Dirimu, Apakah Kamu Rela Melepaskan Dirinya ?  Sangat Rugi Dirimu

Dia Telah Memberikan kesetiaan Kepada Dirimu, Apakah Kamu Rela Melepaskan Dirinya ? Sangat Rugi Dirimu

Kata orang bertahan itu perkara yang mudah. Namun, jangan dikira bertahan itu tak semudah yang dikatakan banyak orang. Jangan lupa bahwa dalam bertahan, kamu butuh kekuatan dan ketegaran yang lebih agar keyakinanmu padanya tak goyah oleh gelombang ragu.

Ketika kamu sudah menemukan dia yang mau dan rela bertahan dalam setiap kondisi, kamu jelas layak untuk mempertahankannya.

Hargai dia yang sabar dan bertahan saat kalian masih sama-sama belum bekerja. Dia yang akan tetap membuatmu bahagia saat kamu sukses nantinya



Harus diakui, perkara ekonomi tak bisa dianggap sebelah mata. Jarang ada orang yang mau bertahan pada hubungan saat tahu ternyata kamu belum punya pemasukan. Oleh karena itu, dia yang rela memilih bertahan saat kamu belum punya pekerjaan adalah sosok yang tak boleh kamu sia-siakan. Dia tak pergi meninggalkanmu, tapi memilih untuk bertahan dan memberi motivasi agar kamu tak patah arang. Mencintainya akan memberimu bahagia saat kalian mencapai sukses suatu hati nanti.

Bertahan saat kamu sibuk mengurus pekerjaan adalah hal yang sulit dilakukan. Kalau dia mampu bertahan dalam kondisi ini, jangan dilepaskan


Siapa sih yang mau diacuhkan? Apalagi jika diacuhkan dan kalah saingan oleh urusan kerjaan yang sejatinya sudah tak perlu dikerjakan saat jam kerja telah usai. Rasanya sangat menyakitkan jika kamu mengacuhkan pasanganmu karena urusan pribadimu untuk meraih sukses dalam kerjaanmu. Namun, kala kebanyakan orang akan pergi saat diduakan dengan pekerjaan, dia tetap memilih bertahan. Itu bukti bahwa dia rela menanti hingga kamu sukses nanti.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Dia Telah Memberikan kesetiaan Kepada Dirimu, Apakah Kamu Rela Melepaskan Dirinya ? Sangat Rugi Dirimu "