Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Secanggih Apapun Zaman yang Namanya Karma Tetap Ada, Berhati-hati Lah Jangan Suka Gangguin Hubungannya Orang Lain

Secanggih Apapun Zaman yang Namanya Karma Tetap Ada, Berhati-hati Lah Jangan Suka Gangguin Hubungannya Orang Lain

Jangan Sangka dan Jangan kira hanya karena kini kita sudah hidup dijaman serba moderen lantas tidak akan kita temui yang namanya hukum karma? Kamu salah bila berpikir demikian. Karma itu akan selalu ada mengikuti orang-orang yang suka nyakitin orang lai atau menggangu hubungan orang lain. Hidup di dunia moderen sekalipun kita pasti akan menemukan adanya karma.

Jangan Kira Karma Itu Gak Ada Lagi Dijaman Yang Sudah Moderen Ini, Lalu Kamu Mau Sesuka Hati Ganggu Hubungan Orang


Jangan kira hanya karena kini kita sudah hidup dijaman serba moderen lantas gak ada yang namanya karma? Karma itu akan selalu ada hidup dimanapun dan dijaman apapun kalau udah

Karma Itu Akan Selalu Ada Enggak Akan “Punah” Hanya Karena Dunia Sudah Semakin Moderen

Karma itu akan selalu ada dari dulu hingga nanti, mengikuti orang-orang yang suka nyakitin orang lain. Karma itu gak bakalan punah hanya karena dunia sudah semakin moderen.

Karma Itu Hukum Alam Gak Akan Punah Dan Kada Luarsa Karena Bukan Buatan Manusia Tapi Takdir Dari Tuhan

Karma itu bukanlah makanan atau benda yang ada tanggal kadaluarsanya atau bakalan ketinggalan jaman karena dunia semakin moderen. Karma itu Hukum alam buatan Tuhan makanya gak bakalan punah meski dunia sudah moderen.

Selama Masih Ada Orang Yang Suka Menyakiti Orang Lain, Maka Selama Itu Pula Karma Akan Selalu Ada

Karma itu akan selalu ada selama di dunia ini masih ada orang yang suka nyakitin orang lain, suka menggagu hubungan orang lain. Karma itu akan selalu ada buat menyadarkan mereka agar takut atau tidak gampang untuk nyakiti hubungan orang lain.

Pikir-Pikir Lagi Deh Kalau Mau Nyakitin Atau Mengganggu Hubungan Orang Lain Nanti Kena Karmamu Sendiri Baru Tau Rasa

Kalau mau gangguin kebahagiaan orang lain atau mau nyakitin orang itu pikir-pikir dulu. Jangan turuti egomu sama nafsumu nanti kalau kena karmamu sendiri gak ada yang bisa nolongin kamu, yang ada malah banyak yang nyorakin kamu.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Secanggih Apapun Zaman yang Namanya Karma Tetap Ada, Berhati-hati Lah Jangan Suka Gangguin Hubungannya Orang Lain"