Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Jangan Menyakiti Siapaun Dalam Hidup Kamu, Karena Waktu Dan Keandaan BIsa Berubah Kapan saja

Jangan Menyakiti Siapaun Dalam Hidup Kamu, Karena Waktu Dan Keandaan BIsa Berubah Kapan saja


Hiduplah dengan baik tanpa harus menyakiti hati siapapun. Hiduplah dengan bahagia tanpa menyakiti hati siapapun. Sebisa mungkin jagalah dirimu sendiri agar tidak mudah menyakiti.

Karena doa orang yang tersakiti akan mudah diterima sehingga kau tidak akan mendapatkan kebahagiaan jika kau melukai hati seseorang hingga luka itu menjadi milikmu juga. Keandaan tidak akan pernah sama yang tersakiti akan bahagia dan yang menyakiti justru akan terluka.

Berusahalah Agar Selalu Menjadi Orang Yang Berhati-Hati Agar Tidak mUdah menyakiti




Sekali menyakiti maka akan sulit untuk mengobati luka yang telah kamu goreskan kepadanya. Jadilah orang yang selalu berhati-hati agar tidak mudah menyakiti.

Jika sekiranya sakit jika itu terjadi padamu maka akan sakit juga jika terjadi pada orang lain. Selalu menjadi orang yang berhati-hati itu penting karena menjaga persaan orang lain itu terkadang justru lebih penting dari perasaan kita sendiri.


Yang Sekiranya Membuatmu Sakit Jangan Kau Lakukan Kepada Orang Lain Karena Akan Sama Sakitnya Dengan Yang Kamu Rasakan


Jadilah orang yang peka, jangan menjadi orang yang bodo amat pada perasaan orang lain. Karena orang lain pun memiliki perasaan yang sama sepertimu.

Jika kamu merasa sakit tidak mungkin orang lain akan merasa bahagia. Maka apapun itu selalu banyangkan terjadi kepada dirimu sendiri agar tidak mudah menyakiti hati orang lain.

Jangan Merasa Kuat Lalu Kemudian Kamu Menyakiti Orang Lain, Karena Waktu Dan Keandaan Bisa Berubah Kapan Saja


Jangan merasa kuat hingga ingin menindas dan ingin menyakiti orang lain yang terlihat lemah dan menyedihkan


Atau jangan suka melukai hati seseorang hanya karena ia begitu mencintaimu. Jangan hanya karena dia begitu mencintaimu lalu kamu seenaknya ingin memanfaatkan dia.

Ingatlah bahwa keandaan dan waktu itu bisa berubah kapan saja, yang saat ini kau terlihat kuat maka waktu bisa memutar balikan keandaan hingga kau akan menjadi orang yang paling lemah dan paling tersakiti.



Waktu Dan Keandaan Bisa Berubah Kapan Saja Hingga Kamu Yang Merasa Kuat Akan Dilemahkan Seketika Dan Akan Tersakiti Juga Pada Akhirnya



Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi padamu setelah ini, esok apalagi lusa, karena keandaan bisa berubah kapan saja hingga yang kuat pun akan di lemahkan seketika.



Yang Selalu menyakiti pasti akan tersakiti juga pada akhirnya, apalagi yang memang sengaja menyakiti, maka pasti akan merasakan hal yang sama.

Waktu Dan Keandaan Tidak BIsa Ditebak, Maka Berusahalah Untuk Tidak Menyakiti Hati siapapun



Jika tidak bisa membuat orang lain bahagia, maka cukuplah menjadi orang yang tidak membuat orang lain sedih.

Setidaknya kau tidak menyakiti orang lain maka hidupmu akan selalu baik-baik saja. Karena bukan hal yang sulit jika hanya ingin menjadi orang tidak menyakiti hati orang lain.

Sebenarnya mudah dan gampang jika hanya ingin menjadi orang yang tidak menyakiti hati orang lain. Cukup ibaratkan pada dirimu sendiri, jika sekiranya sakit maka jangan lakukan untuk orang lain.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Jangan Menyakiti Siapaun Dalam Hidup Kamu, Karena Waktu Dan Keandaan BIsa Berubah Kapan saja"