Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Dear Jodohku, Aku Memang Tidak Pandai Berdandan Tapi Aku Akan Berusaha Untuk Jadi Istri Idaman

Dear Jodohku, Aku Memang Tidak Pandai Berdandan Tapi Aku Akan Berusaha Untuk Jadi Istri Idaman

Untukmu laki-laki yang namanya disandingkan dengan namaku. Satu hal yang harus kamu tahu bahwa aku bukanlah perempuan yang yang hits dan kekinian aplagi perempuan yang jago berdandan.

Aku hanyalah perempuan biasa yang tidak keren dan tidak tren, namun meski begitu bukan berarti aku tidak akan berusaha untuk membahagiakanmu.

Aku memang tidak seperti perempuan kebanyakan lainya namun aku akan berusaha untuk menjadi istri yang idaman untukmu.

Untukmu Kekasih Masa Depanku, Aku Hanya Perempuan Biasa Yang Jauh Dari Kata Sempurna


Aku hanyalah perempuan biasa dan jauh dari kata sempurna. Aku memiliki banyak kekurangan dan keburukan yang mungkin bisa membuatmu ilfil dan tidak suka.

Namun aku percaya jika kamu memang ditakdirkan untukku maka semoga kamu bisa meneriam semua kekuranganku.

Karena kelak kau yang akan menjadi kekasih masa depanku yang akan selalu membahagiakanku. Tentu kamu pun pasti akan menerimaku yang tidak sempurna seperti perempuan pada umumnya.

Aku Bukan Perempuan Kekinian Dan Super Hits Seperti Kids Jaman Now

Aku akui aku hanyalah perempuan bisa yang tidak seperti perempuan jaman sekarang apalagi seperti yang mereka bilang yaitu seperti kids jaman now.

Aku bukan perempuan populer, bukan perempuan kekinian dan super hits seperti kebanyakan perempuan jaman sekarang.

Aku Hanya Perempuan Biasa Yang Akan Berusaha Menjadi Istri Terbaik Untukmu

Meski aku tidak populer, tidak kekinian dan tidak hits tapi aku akan selalu berusaha untuk menjadi istri yang baik bahkan ingin menjadiistri yang paling kamu banggakan nanti.

Walau aku hanya perempuan biasa namun aku akan berusaha menjadi istri terbaik untukmu yang bisa membuatmu bersyukur memilikimu.

Meski Tak Pandai Berdandan Namun Setidaknya Aku Akan Berusaha Tuk Jadi Istri Idaman

Aku memang bukan perempuan kekinian namun biarlah aku tetap menjadi diriku sendiri yang apa adanya. Memang aku tidak pandai dalam segala hal apalagi pandai berdandan.

Namun setidaknya aku akan selalu berusaha untuk menjadi istri idaman untukmu. Istri yang akan selalu membuatmu bahagia dan bangga tetntunya meski tak seperti mereka para perempuan yang hits dan kekinian seperti kids jaman now.

Aku Akan Berusaha Menjadi Istri Yang Membanggakan Dan Istri yang Selalu Membahagiakanmu.

Terimalah aku apa adanya karena dibalik kesederhaanku yang tidak pandai segala hal aku pun memiliki suatu hal yang patut kamu banggakan.

Karena aku akan selalu berusaha untuk menjadi istri yang selalu membuatmu bahagia. dan yang pasti aku akan berusaha agar kamu bangga memilikiku.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Dear Jodohku, Aku Memang Tidak Pandai Berdandan Tapi Aku Akan Berusaha Untuk Jadi Istri Idaman"