Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Biarlah Pelakor Menikmati Hasil Curiannya, Kau yang Beruntung Karena Cinta Pria Sejati Tak Dapat Dicuri

Biarlah Pelakor Menikmati Hasil Curiannya, Kau yang Beruntung Karena Cinta Pria Sejati Tak Dapat Dicuri

Bersabarlah bagi kalian yang memiliki suami namun direbut oleh perempuan lain. Pada awalnya memang menyakitkan dan sangat berat untuk menerima kenyataan. Akan tetapi nyatanya kalianlah seseorang yang beruntung karena priamu bukanlah pria yang pantas untukmu.

Biarkan Pelakor Menikmati Hasil Curiannya, Ini Memang Berat Untuk Kau Yang Telah Ditinggalkan, Tapi Yang Sudah Terjadi Biarlah Terjadi


Perempuan mana yang tidak akan terluka jika prianya diambil oleh perempuan lainnya, tentu ia akan merasa hidupnya hancur ketika melihat prianya diambil oleh perempuan lain.
Namun biarlah perempuan itu pergi membawa priamu yang memang sudah sepaket sama-sama tidak baik dengannya.

Semoga Kau Sadar Bahwasanya Hasil Curian Tersebut Satu Paket, Satu Paket Bersama Karma Dan Dosa Yang Pantas Ia Terima


Perempuan yang mengambil priamu adalah perempuan yang sepaket dengan priamu yang tidak bisa menjaga kesetiaannya terhadapmu.Kau harus sadar bahwa hasil curian dan pencuri itu sudah sepaket dengan karma dan dosa yang pantas ia terima. Pencuri maupun hasil curian itu tidak akan pernah bisa membuatnya bahagia.

Ikhlaskan Ia Sudah Sepaket Dengannya, Justru Kau Yang Beruntung Karena Kau Hanya Kehilangan Laki-Laki Yang Menyamar


Sesulit apapun kau kehilangan priamu kau harus membiarkan dia pergi dari hidupmu. Yang terjadi biarlah terjadi percayalah bahwa kau beruntung. Karena nyatanya yang priamu bukanlah seseorang yang benar-benar mencintaimu. Jika benar mencintaimu tentu dia tidak akan pernah meninggalkanmu.

Kau Beruntung Kehilangannya Karena Cinta Dan Lelaki Sejati Sesungguhnya Tidak Akan Bisa Dicuri, Tidak Akan Pernah Hilang


Jangan pernah merasa bahwa dirimu tidak baik karena priamu lebih memilih perempuan lain. Yang tidak baik adalah dia yang sudah pergi darimu, kau harus bersyukur bahwa pencuri dan yang dicuri sama-sama tidak baik bahkan mereka akan hancur bersama-sama.

Kamu Hanya Kehilangan Seseorang Yang Menyamar Bukan Lelaki Sejati Atau Cinta Sejati, Bersabarlah


Bersabarlah meski priamu sudah jatuh dipelukan perempuan lain. Berpikirlah yang positif yang sudah pergi darimu memang tidak pantas untukmu. Percayalah bahwa kelak kau pasti akan mendapatkan seseorang yang akan mencintaimu dan dialah cinta sejatimu.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Biarlah Pelakor Menikmati Hasil Curiannya, Kau yang Beruntung Karena Cinta Pria Sejati Tak Dapat Dicuri"