Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Kehilangan Seseorang Yang Sangat Berharga, Tapi Dia Tak Menghargai Kita, Maka Sebenarnya Dia Itu Tak Berharga Bagi Kita

Kehilangan Seseorang Yang Sangat Berharga, Tapi Dia Tak Menghargai Kita, Maka Sebenarnya Dia Itu Tak Berharga Bagi Kita

Kebanyakan dari kita akan merasa sangat kehilangan, ketika kita ditinggal pergi oleh orang yang kita anggap berharga namun tak mengerhargai kita. Padahal seharusnya yang merasa kehilangan bukanlah kita, melainkan dia yang kita anggap berharga.
Maka siapapun yang tidak menghargai kita, tidak pantas dikatakan sebagai orang yang berharga.

Seharusnya Tak Perlu Bersedih Ketika Kehilangan Yang Menurut Kita Berharga Namun Tak Menghargai Kita

Instagram nanda.agita.s
Namun pada kenyataanya kitalah yang merasa kehilangan, padahal kita tak pernah dihargai meski kita sudah menganggapnya bagian terpenting didalam hidup kita.
Padahal seharusnya yang merasa kehilangan dan sedih itu dia bukan kita. karena dia kehilangan seseorang yang menganggapnya penting dan orang yang menghargai dia.

Jika Tidak Tahu Bagaimana Caranya Menghargai Kita, Dia Tak Layak Dijadikan Seseorang Yang Berharga
Ketika kita sudah menghargai orang lain namun masih saja kita tidak dihargai olehnya, lalu bagaimana mungkin kita akan menjadikan dia sebagai seseorang yang sangat berharga didalam hidup kita.
Jika Menghargai Kita Saja Dia Enggan, Maka Jangan Pernah Menganggap Seseorang Berharga Didalam Hidupmu
Jangan menjadikan seseorang itu berharga didalam hidup kita jika dia tidak bisa menghargai kita. Dirinya sendiri tidak dihargai lalu bagaimana mungkin ia bisa menghargai orang lain.
Karena ketika dia tidak bisa menghargai orang lain, lantas sebenarnya dia tidak bisa menghargai dirinya sendiri.
Maka jangan pernah menganggap seseorang berharga didalam hidup kita jika untuk menghargai kita saja enggan.

Bersedihlah Hanya Ketika Kita Kehilangan Orang Yang Takut Kehilangan Kita Dan Menghargai Kita
Ketika kita kehilangan orang yang sangat menghargai kita dan takut kehilangan kita, maka disaat itulah kita benar-benar kehilangan dan akan merasa sedih saat orang yang menganggap kita penting sudah pergi dari hidup kita.
Maka bersedih itu hanya pada saat kita kehilangan orang yang takut kehilangan kita dan yang menghargai kita saja, bukan malah sebaliknya kita sedih kehilangan orang yang tidak menganggap kita penting dan tidak menghargai kita.

Karena Yang Berharga Pasti Akan Menghargai Kita Dan Tak Akan Pernah Meninggalkankan Kita
Kepergiannya tak layak kita tangisi jika seseorang yang kita anggap sangat berharga untuk kita, namun pada akhirnya dia meninggalkan kita.
Percayalah bahwa orang yang menganggap kita penting tidak akan pernah meninggalkan kita, karena yang berharga akan selalu menghargai kita dan akan merasa takut kehilangan kita.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Kehilangan Seseorang Yang Sangat Berharga, Tapi Dia Tak Menghargai Kita, Maka Sebenarnya Dia Itu Tak Berharga Bagi Kita"