Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Setelah Ditinggal Pergi Maka Yang Baik Akan Segera Datang

Setelah Ditinggal Pergi Maka Yang Baik Akan Segera Datang

Sebaik apapun hubungan yang terjalin jika belum baik menurut Allah, pada akhirnya akan bubar juga. Begitu juga sebaliknya, direncanain atau tidak hubungan yang akan dimulai, jika memang sudah jalannya berjodoh pasti pada akhirnya akan menemukan jalan untuk bersatu.
Bila saat ini kamu tengah gundah sebab hubungan yang tiba-tiba kandas oleh suatu hal, tenanglah, jodoh itu Allah yang mengendalikannya karena yang baik menurut Allah akan segera datang dan insyaallah akan lebih baik dari yang pergi.

Terus Berbaik Sangka Kepada Allah, Karena Itu Akan Menjaminmu Lebih Tenang Setelah Kehilangan
Kuncinya hanya berbaik sangka saja kamu terus menerus kepada Allah, karena itu akan menjaminmu lebih yakin bahwa apapun yang diputuskan oleh Allah pasti akan membawa kebaikan yang lebih, dan itu akan menjaminmu lebih tenang setelah kehilangan.
Pasti Yang Telah Allah Sediakan Akan Membuatmu Lebih Bahagia, Karena Allah Tidak Akan Salah Menyandingkan
Allah tidak akan pernah salah memasangkan kamu dengan dia yang saat ini masih menjadi rahasia, percaya sajalah karena yang telah Allah sediakan pasti akan membuatmu lebih bahagia nanti, karena Allah tidak akan pernah salah dalam menyandingkan.




Maka Pastikan Kamu Tetap Sabar Menanti, Allah Tahu Betul Siapa Yang Harus Bersanding Denganmu
Maka pastikan kamu tetap sabar menanti dia yang kini masih Allah jaga keberadaannya, sungguh Allah tahu betul siapa yang memang harus bersanding denganmu, Allah tahu betul siapa yang harus menemanimu sampai akhir hayatmu nanti.
Tidak Masalah Mantanmu Menikah Duluan, Karena Kamu Sudah Memiliki Waktu Terbaiknya Sendiri Untuk Menikah
Saat melihat mantan menikah duluan, atau menemukan pasangan pengganti lebih dulu, terkadang itulah yang mengusik ketenangan, sakit dan menyiksa, tapi ketika kamu ikhlas tentu semua itu tidak akan mengusikmu.
Intinya, tidak masalah mantanmu menikah duluan, dan mantanmu begitu cepat menemukan penggantimu, karena sungguh kamu pun memiliki waktu terbaiknya sendiri untuk menikah.
Akan Datang Masa Terindah Seperti Yang Kamu Harapkan, dan Lebih Indah Dari Yang Kamu Bayangkan Nanti, Maka Bersabarlah
Percayalah jika kamu mampu bersabar maka akan datang masa terindah seperti yang telah kamu harapkan selama ini, dan insyaallah lebih indah dari apa yang kamu bayangkan nanti.
Karena Allah telah menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik, maka pastikan kamu tetap bersabar, tenang, dan ikhlas menunggu rencana terindah-Nya datang.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Setelah Ditinggal Pergi Maka Yang Baik Akan Segera Datang"