Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Jangan Suka Curhat Ke Suami Orang Karena Takut Nantinya Akan Timbul Rasa Nyaman

Jangan Suka Curhat Ke Suami Orang Karena Takut Nantinya Akan Timbul Rasa Nyaman

Ingatlah wahai para wanita, jangan biasakan diri curhat kepada laki-laki yang sudah beristri, berhati-hatilah dalam memilih teman curhat, meski dia baik dan hanya seorang teman biasa, kamu pun tidak pernah tahu bagaimana nanti.
Jangan sampai keseringanmu curhat kepada dia lantas timbullah rasa nyaman yang seharusnya “tidak” terjadi, karena terkadang kebiasaan-kebiasaan kecil mengubah semuanya dengan perlahan-lahan tapi pasti.



Jangan Sampai Rumah Tangga Orang Retak Karena Kamu Tidak Bisa Menjaga Sikap
Jangan sampai rumah tangga orang bercerai berai karena keegoisanmu yang mencari kenyamanan. Kamu harus selalu mengingatkan dirimu dengan baik, jangan sampai rumah tangga orang retak karena dirimu yang tidak bisa menjaga sikap.
Setiap Masalah yang Kamu Alami, Curhat Sama Allah Saja, Itu Lebih Menjaminmu Ketenangan
Maka curhat saja sama Allah, jika memang ada yang mengharuskanmu curhat, karena itu lebih menjaminmu ketenangan dan mendapat solusi dari setiap masalah yang kamu alami.
Ceritakan saja sama Allah tentang apa yang memberatkanmu, jangan malah bermanja-manja dengan suami orang, karena tentu yang demikian Allah pun tidak suka.



LobiLah Allah Dengan Penuh Harap Yang Besar, Jangan Melobi Hati Manusia Hanya Untuk Merasa Iba Kepadamu

Oleh karenanya jangan melobi hati manusia hanya untuk merasa iba kepadamu, jangan mendekat kepada laki-laki yang sudah beristri hanya untuk mendapatkan perhatian, tapi lobilah Allah dengan penuh harap yang besar.
Maka Jangan Sampai Kamu Bergantung Kepadanya, Karena Manusia Itu Juga Lemah Seperti Kamu, Apalagi Dia Laki-laki Yang Sudah Beristri
Jangan sampai kamu bergantung kepadanya, apalagi kepada laki-laki yang sudah beristri. Ingat, manusia itu juga lemah seperti kamu, manusia juga tidak seperti yang kamu bayangkan kuat meski dia sering terlihat kuat.
Maka jagalah sikapmu, kamu harus mampu berpikir panjang, karena bisa jadi istrinya sangat tidak terima jika tahu bahwa kamu sering curhat kepada suaminya.

Jangan Sampai Karenamu Dia Malah Tidak Baik-baik Saja Dengan Istrinya, Karena Godaan Setan Terkadang Begitu Licik Mengecoh Perasaan
Dan kau harus tahu bahwa godaan setan terkadang begitu licik mengecoh perasaan, maka jangan sampai karena ulahmu yang tidak kau sadari malah membuat hubungan dia berantakan dengan istrinya, dan membuat kehidupan orang lain berantakan dan kacau.
Open Comments

1 komentar untuk "Jangan Suka Curhat Ke Suami Orang Karena Takut Nantinya Akan Timbul Rasa Nyaman"

Kang Saepul Basar 21 Januari 2020 pukul 16.24 Hapus Komentar
😂😂😂