Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Jangan Terlalu Kepo, Kamu Akan Sakit Melihat Dia Bahagia Dengan yang Lain

Jangan Terlalu Kepo, Kamu Akan Sakit Melihat Dia Bahagia Dengan yang Lain

Pasti banyak yang sering stalking-stalking nggak jelas tentang dia yang sudah jadi masa lalu. sayangnya meski sudah tahu akhirnya sakit dan nyesekin, tetap saja jadi kebiasaan ya.
Tentu menyakitkan bukan? Apalagi yang dilihat sudah bahagia dengan orang lain. Salahnya kamu sendiri tetap kepo padahal dia sudah mengabaikanmu.

Hidupmu Harus Terus Berjalan Meski Tanpanya, Lupakan Saja Yang Sudah Terjadi Di Masa Lalu


Lupakanlah segera apapun yang sudah jadi masa lalu, karena hidupmu harusnya terus berjalan, meski tanpanya.
Meski di masa lalu kamu pernah sakit hati karena perlakuan buruk dia yang menurutmu sudah bahagia. Kamu harus tetap bahagia melanjutkan hidupmu.

Ingatlah Masa Depanmu Masih Panjang, Mau Sampai Kapan Kamu Hidup Dengan Bayang-bayang Masa Lalu?
Ingat, masa depanmu itu masih panjang, jangan hanya kamu gunakan dengan meratap tidak jelas. Mau sampai kapan kamu hidup dengan bayang-bayang masa lalu? Mau sampai kapan kamu hidup dengan kenangan menyakitkan tentangnya?
Daripada Terus Meratapi Sakit Hatimu, Lebih Baik Fokus Berbenah Untuk Ganti Yang Lebih Baik
Lebih baik kamu benar-benar fokus berbenah untuk ganti yang lebih baik daripada terus meratapi sakit hatimu.
Jangan buang-buang waktu meratapi apa yang sudah seharusnya kamu lupakan. Kamu harus kembali memperbaiki diri untuk masa depanmu yang lebih baik.

Jangan Curi-curi Kesempatan Kepoin Si Dia, Jika Dia Telah Bahagia Dengan Yang Lain Maka Kamu pun Harus Bahagia Dengan Hidupmu
Intinya jangan curi-curi kesempatan kepoin si dia hanya ingin tahu dia bahagia atau tidak, karena semakin kamu penasaran maka kamu akan tidak bisa move-on.
Harusnya kamu tahu diri, dan tidak lagi kepo kepadanya, apalagi ketika kamu sudah tahu bahwa dia sudah bahagia dengan yang lain. Cukup pastikan saja bahwa kamu pun harus bahagia.

Percaya Sama Allah, Bahwa Apapun yang Terjadi di Masa Lalu Itu Memang Demi Kebaikanmu
Selain itu kamu harus percaya sama Allah, bahwa apapun yang terjadi di masa lalu, itu memang demi kebaikanmu, kamu harus yakin akan rencana-Nya.
Jangan lagi kepoin keadaan dia, mending kamu fokus pada keadaanmu sendiri, pastikan kamu bahagia. Jadi mulai sekarang berhentilah intip-intip akun sosial media mantanmu.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Jangan Terlalu Kepo, Kamu Akan Sakit Melihat Dia Bahagia Dengan yang Lain"