Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tips Untuk Menang di Map Sanhok PUBG Mobile

Tips Untuk Menang di Map Sanhok PUBG Mobile

cara menang di sanhok pubg mobile


Bagi player PlayerUnknown’s Battlegrounds yang sudah memainkan PUBG versi PC mungkin sudah tidak asing lagi dengan Map Sanhok. Namun dalam versi mobilenya Sanhok merupakan map terbaru yang belum lama di update. Dibandingkan dengan Map Miramar atau Erangel area yang dimiliki Map Sanhok adalah yang paling kecil. Dengan ukuran sebesar 4km x 4km ini menjadikan permainan lebih seru karena durasi permainan menjadi lebih singkat dan makin sering bertemu oleh lawan.

Untuk kalian yang masih asing dengan map sanhok ini telah omahgaming rangkumkan beberapa tips untuk bisa memenangkan Chicken Dinner di Map Sanhok:

1. Carilah Assault Rifle QBS

Senjata Assault Rifle QBZ dengan peluru 5.56 mm adalah senjata yang paling digemari dan kuat di segala medan Map Sanhok. Dalam Map Sanhok tidak ada senjata jenis SCAR-L dan digantikan oleh QBZ yang cukup mudah untuk ditemukan. QBZ menjadi senjata favorit bukan tanpa alasan, karena recoil senjata ini rendah hal ini membuat tembakan kita menjadi lebih stabil dan lebih mudah untuk mengenai target.

2. Perhatikan Safe Zone

Baik itu di map manapun, memperhatikan waktu perubahan safe zone adalah point penting untuk bisa bertahan hidup di game battle royale ini. Seringkali kita mati konyol hanya karena keasikan looting dan tiba-tiba zona aman sudah mengecil melewati kita, dan apesnya lagi tidak ada kendaraan di dekat kita. Sebaliknya jika kita terlalu cepat berpindah ke safe zone sering kali kita terbunuh oleh tipe player yang suka bersembunyi dan menunggu orang lewat.  Bermain di Sanhok bisa membuat kamu asik looting barang sendirian hingga lupa waktu, karena banyak barang keren diseluruh lokasi.


2. Kemungkinan Mendapatkan Flare Gun Lebih Tinggi
Presentase untuk mendapatkan Flare Gun di Map Sanhol ini cukup tinggi, apalagi di tempat yang paling banyak pasokan senjatanya. Gunakan Flare Gun disaat kalian berada di dalam lingkara maka pesawat akan menurunkan supply drop berisi benda yang bagus. Tapi jika Flare Gun digunakan di luar lingkaran, maka kalian hanya akan mendapatkan mobil dari atas langit. Karena Map Sanhok ini kecil berhati-hatilah saat akan menggunakan Flare Gun, karena pasti akan memancing keributan. Siapa sangka jika di sekitar kalian saat itu sedang terdapat banyak player lain. Tentu saja kalian tidak mau menjadi target utama player-player di sekitar karena posisi persembunyian kalian terbongkar akibat Flare Gun.

3. Hati-Hati dengan Rerumputan di Sanhok
Karena rerumputan di Sanhok ini tinggi, player yang melakukan prone pun bisa langsung menghilang dan tidak terlihat dari jauh.  Di akhir game saat zona mulai menjadi kecil, maka seluruh pemain akan mulai bersembunyi di rerumputan yang tinggi ini. Kalian harus berhati-hati di saat-saat ini, karena banyak pemain yang menggunakan pakaian warna gelap di Sanhok demi mendukung kamuflase mereka. Ditambah lagi jika da player yang mendapatkan Ghillie Suit, kalian harus waspada penuh agar tidak terbunuh oleh player tersebut. Mendapatkan Ghillie Suit meningkatkan kesempatan untuk menang di Sanhok.

4. Hindari Area Sawah atau Air yang Terbuka
Usahakan untuk tidak masuk ke area sawah dan air di Sanhok. Saat kamu berjalan di area tersebut, suara langkah kamu sangatlah berisik dan membuat musuh mudah menemukan posisi kamu berada. Belum lagi kalau kamu berjalan di sawah, pergerakan akan menjadi lebih lambat dibandingkan di area yang kering.

5. Nikmati Pemandangan yang Ada di Map Sanhok
Karena ukuran mapnya kecil, sekali-kali mainlah dengan berjalan kaki dan menikmati pemdangan di Map Sanhok yang menyajikan wisata di tempat-tempat eksotis Asia Tenggara. Selain bangunan di lokasi khas ini punya banyak item untuk looting, tempat ini juga bagus untuk dijadikan untuk mengambil screenshot. Salah satu tempat yang harus kalian coba kunjungi adalah Paradise Resort! Lokasi memiliki banyak item dan senjata bagus yang bisa kamu looting. Belum lagi tempat ini memiliki bangunan besar ala Thailand yang megah.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Tips Untuk Menang di Map Sanhok PUBG Mobile "