Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
10 Hero Terkuat dan Tersakit Untuk By One di Mobile Legends

10 Hero Terkuat dan Tersakit Untuk By One di Mobile Legends

Di dalam game Mobile Legends, kita dapat bermain satu lawan satu atau yang biasa disebut by one dalam bahasa game. Cara memainkannya adalah dengan memasuki mode custom lalu mengundang teman kita yang ingin diajak untuk bermain atau berlatih bersama. Tentu saja strategi bermain dan hero yang dipilih ketika by one bisa berbeda dengan saat bermain tim karena musuhnya hanya satu dan bukan kelompok.

1. Lunox


Hero mage yang satu ini benar-benar sakit dari early game. Damage dari kekuatan kegelapannya tidak dapat diremehkan dan mampu mengurangi HP dengan cepat, terutama ketika ia sudah mendapatkan skill ultimate. Selain itu, skill ultimate dari kekuatan cahayanya mampu memberikan damage area dan membuat Lunox tidak dapat diserang. Saat ini, Lunox sering diban di ranked game karena dianggap sebagai salah satu hero yang berbahaya.

2. Cyclops

 
Di early game, damage Cyclops memang sudah sakit, namun delay skillnya cukup lama sehingga harus berhati-hati agar tidak berhadapan langsung dengan lawan hingga beberapa gearnya sudah jadi dan delay skillnya jadi jauh lebih cepat.

3. Hayabusa

 
Selain memanfaatkan bayangannya untuk kabur,mengejar musuh, atau membuat musuh bingung, Hayabusa juga memiliki senjata shuriken yang dapat dilempar dan mengenai beberapa lawan sekaligus. Kemampuan ini membuatnya menjadi pemburu yang menakutkan. Tidak hanya itu, skill ultimatenya, Shadow Kill, sangat terasa sakit jika gearnya sudah jadi, bahkan dapat dengan cepat mematikan lawan yang tidak menggunakan armor.

4. Miya

 
Miya adalah hero marksman dengan skin yang sangat banyak dan bervariasi. Hero ini adalah salah satu marksman terkuat yang dapat diandalkan baik ketika team fight atau solo fight (by one). Skill pertamanya mampu memperkuat serangannya dan menyerang beberapa lawan sekaligus sehingga bisa fast hunt dan cepat naik level. Skill ultimatenya membuat Miya hilang dari pandangan musuh beberapa saat serta meningkatkan kecepatan gerak dan kecepatan serangannya. Intinya, soal kecepatan serangan tidak ada yang mampu menandingi Miya ketika by one.

5. Fanny

 
Fanny adalah hero assassin legendaris yang sangat sulit untuk digunakan, tetapi jika mampu menggunakannya dengan sangat profesional, maka kemungkinan besar akan dapat memenangkan pertandingan baik by one maupun tim.

6. Freya
Freya adalah hero yang bisa didapatkan ketika melakukan top up sejumlah uang. Ia merupakan hero tipe fighter yang memiliki keseimbangan antara kecepatan serangan, attack, dan defense.

7. Zilong

 
Zilong merupakan hero fighter semi assassin yang memiliki damage sakit serta serangan yang cukup cepat. Ia adalah penghancur tower yang dapat diandalkan.

8. Helcurt

 
Skill pasif Helcurt yang dapat silence lawan membuatnya sulit untuk dilawan. Tak hanya itu, Helcurt juga memiliki kemampuan untuk membatasi penglihatan lawan dan meningkatkan attack speed serta movement speednya. Damage dari skill 2 nya juga sakit dan membuat lawan bisa mati seketika. Sampai saat ini, Helcurt masih tetap menjadi assassin yang paling ditakuti dan sering diban di ranked game.

9. Saber

 
Saber mampu mengeluarkan pisau yang dapat menyerang musuh dari jarak agak jauh sehingga musuh tidak dapat menyentuh Saber ketika ia menggunakan pisaunya. Ia juga mampu melakukan charge ke arah lawan dengan cepat dan mematikannya dengan skill ultimate.

10. Lesley

 
Lesley merupakan hero marksman semi assassin yang damage criticalnya sangatlah sakit. Selain itu, ia memiliki skill pasif Lethal Shot yang membuat jarak serangnya menjadi sedikit lebih jauh dibanding marksman lainnya.
Open Comments

Posting Komentar untuk "10 Hero Terkuat dan Tersakit Untuk By One di Mobile Legends"