Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
6 Senjata Ampuh Terbaik di Game Resident Evil 3 PSX

6 Senjata Ampuh Terbaik di Game Resident Evil 3 PSX

Di awal permainan, karakter Jill Valentine hanya memiliki beberapa senjata seadanya untuk mempertahankan dirinya dari serbuan dan serangan zombie. Senjata-senjata tersebut memang terbukti ampuh untuk melawan zombie, namun akan membuat Jill kesulitan ketika menghadapi monster-monster kuat seperti nemesis, hunter, ataupun cacing raksasa. Berikut 5 senjata terkuat di Game Resident Evil 3 yang canggih dan ampuh.

1. Rocket Launcher M-88
 

Senjata paling ampuh untuk menjatuhkan Nemesis dalam 2 hingga 4 tembakan. Di mode normal didapatkan saat akan menghadapi boss terakhir atau final boss sebelum tamat. Berisi 4 peluru dan pelurunya tidak dapat dibuat dari Gun Powder. Selain itu, kelemahan dari senjata ini adalah beratnya yang lebih berat dibandingkan senjata lainnya sehingga membuat Jill lebih lama untuk mengangkat dan menggunakannya. Senjata ini tidak cocok untuk digunakan melawan zombie, dan lebih baik digunakan untuk melawan nemesis atau monster kuat yang gerakannya agak lambat.

2. Grenade Launcher

 
Merupakan senjata kuat yang sering digunakan Jill saat melawan Nemesis dan monster-monster kuat lainnya. Pelurunya terdapat berbagai variasi, mulai dari es (freeze rounds), api (flame rounds), dan acid (acid rounds). Peluru tipe es adalah yang paling sulit dibuat dan jarang ditemui dalam game. Peluru es adalah peluru terkuat yang dapat melukai musuh dengan daya rusak yang besar.

3. Mine Thrower

 

Senjata ini memiliki daya rusak luar biasa dengan tipe peluru yang unik, dimana peluru dapat mengarah pada target tanpa pengarahan yang pas. Dengan senjata ini, sangat memungkinkan untuk mematikan beberapa zombie sekaligus dalam sekali tembak.

4. Magnum

 

Dengan senjata Magnum ini, zombie dapat dijatuhkan hanya dengan sekali tembak saja! Memang untuk melawan Nemesis senjata ini masih dibawah Grenade Launcher dan Rocket Launcher, namun senjata ini memiliki keseimbangan antara kecepatan penggunanya dan daya rusaknya yang luar biasa. Senjata ini sangat cocok untuk melawan Zombie dan monster kuat seperti hunter.

5. M37 Western Custom 

 

Senjata ini berbentuk mirip shotgun dan bisa didapatkan dengan menggabungkan 2 part senjata (A dan B) yang drop dari Nemesis ketika mengalahkannya di hard mode.

6. Gattling Gun

 

Senjata ini hanya bisa didapatkan setelah menamatkan game minimal sekali dan membelinya di bonus game Mercenary Mode. Senjata ini mampu menembak dengan sangat cepat dan menjatuhkan zombie dalam hitungan detik.
Open Comments

Posting Komentar untuk "6 Senjata Ampuh Terbaik di Game Resident Evil 3 PSX"