Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tips dan Cara Mengalahkan Hero Lifesteal di Game Mobile Legends

Tips dan Cara Mengalahkan Hero Lifesteal di Game Mobile Legends


Hero marksman, assassin, ataupun mage rata-rata menggunakan item lifesteal yang membuatnya susah untuk dibunuh atau dikalahkan. Tentunya hal ini sangat merepotkan karena semakin besar kekuatan serangannya, maka lifestealnya pun semakin besar, apalagi jika hero tersebut sudah kuat di awal permainan. Contoh hero yang cukup kuat di awal permainan adalah Miya karena skill pasifnya menambah kecepatan serangan, sehingga ketika sudah jadi item lifesteal seperti Haas Claw dan item attack speed seperti scarlet phantom, maka Miya sudah cukup kuat untuk bertarung 1 lawan 1 dengan hero lainnya (selain tank). Item yang digunakan untuk menyedot darah dalam game Mobile Legends ini adalah Haas Claw, Endless Battle dan Bloodlust Axe untuk hero tipe serangan fisik, serta Concentrated Energy untuk hero tipe magic. Berikut beberapa tips dan cara untuk mengalahkan hero yang mengandalkan atau menggunakan lifesteal di game Mobile Legends.

1. Gunakan 2 Deadly Blade atau 2 Necklace of Durance



Jika ada hero healer seperti Estes atau Rafaela, 2 item ini WAJIB untuk digunakan agar efek regenerasi ataupun lifesteal hero lawan berkurang. Deadly blade untuk hero tipe fisik dan Necklace of Durance untuk hero tipe magic. Masing-masing item ini mampu mengurangi efek regenerasi hero lawan hingga 50%. Cukup buat 2 item, maka kemampuan lifesteal lawan akan berkurang jauh.

2. Gunakan hero tank untuk maju dan menahan serangan lawan



Lolita adalah salah satu hero tank yang cukup kuat dan kebal terhadap magic ketika ia menggunakan skill tamengnya. Sangat cocok untuk melawan hero mage seperti Cyclops yang serangan magicnya cukup terasa sakit. Hero tank lain seperti Akai dan Hylos juga bisa digunakan untuk menahan serangan lawan. Sesuaikan item pertahanan dengan tipe hero lawan. Jika tidak ada yang menggunakan magic, maka tidak perlu beli item pertahanan untuk magic meskipun sudah disetting di awal.

3. Gunakan hero yang bisa stun atau silence



Stun hero yang bisa lifesteal tersebut agar ia tidak bisa menyerang ataupun mengeluarkan skillnya sehingga lifestealnya tidak berjalan, kemudian seranglah bersama-sama dengan anggota tim lainnya. Contoh hero yang bisa stun dan lumayan kuat adalah Alpha. Contoh lainnya adalah Helcurt, yaitu assassin dengan kemampuan silence dan damage skill yang sakit dan tidak bisa diremehkan.

4. Gunakan hero yang punya skill jarak jauh



Hal ini untuk mengantisipasi jika hero yang terkena stun dan sudah diserang bersamaan tadi berhasil ditolong oleh rekan satu timnya dan kabur sehingga tidak bisa diserang lagi karena sudah berhasil kabur. Satu-satunya cara adalah menggunakan hero dengan skill jarak jauh seperti Yi Sun Shin atau Lesley sehingga meskipun ia kabur dan darahnya tinggal sedikit maka kemungkinan besar akan mati.

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legends Dengan Skill Jarak Jauh Sampai Ke Base !!!
Open Comments

Posting Komentar untuk "Tips dan Cara Mengalahkan Hero Lifesteal di Game Mobile Legends "