Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Item atau Gear Lifesteal Fisik dan Magic Terbaik di Mobile Legends

Item atau Gear Lifesteal Fisik dan Magic Terbaik di Mobile Legends

Lifesteal berfungsi untuk menyedot atau mencuri darah atau HP lawan ketika sedang menyerang lawan sehingga hero kita tidak cepat mati dan sulit dikalahkan. Lifesteal dalam game Mobile Legends terbagi menjadi lifesteal fisik dan spell vamp dimana lifesteal fisik adalah ketika menyerang dengan basic attack dan spell vamp ketika menggunakan skill.

1. Haas Claw


Berfungsi untuk menambah 70 poin serangan fisik dan 20% lifesteal. Hero pengguna gear ini juga akan mendapatkan tambahan lifesteal 10% ketika HP berkurang hingga 40% atau kurang dari itu. Biasanya hero tipe marksman seperti Miya dan Lesley atau fighter seperti Zilong dan Martis yang menggunakan gear ini.

2. Concentrated Energy


Concentrated Energy merupakan item untuk hero tipe mage yang menggunakan magic power untuk serangannya. Item ini berfungsi menambah 70 magic power dan 700 HP, 30% spell vamp (lifesteal dari skill) , dan memiliki efek tambahan regenerasi 10% HP dari hero ketika berhasil membunuh hero lawan. Contoh hero yang menggunakan gear ini adalah Cyclops, Vexana, dan Aurora.

3. Bloodlust Axe


Bloodlust Axe memiliki efek yang mirip seperti Haas Claw, yaitu menambah 70 poin serangan fisik dan ada tambahan efek pengurangan waktu cooldown skill 10% serta lifestealnya adalah spell vamp 20% (lifesteal dari skill). Perbedaan item ini dengan Haas Claw adalah jika Haas Claw memiliki efek tambahan 10% lifesteal jika HP di bawah 40% sedangkan Bloodlust tidak, namun Bloodlust mampu mengurangi waktu cooldown skill 10%. Selain  itu jika Haas Claw lifestealnya dari basic attack, Bloodlust ini dari skill hero. Item ini dapat digunakan oleh hero yang memanfaatkan serangan fisik namun dari skillnya. Contoh hero yang menggunakan item ini adalah Lancelot.

4. Endless Battle


Endless Battle ini merupakan gear yang cukup bagus untuk physical lifesteal karena selain memiliki efek lifesteal 15%, gear ini juga menambah banyak status seperti 65 physical attack, 25 mana regen, 250 hp, 10% pengurangan waktu cooldown skill, dan 5% kecepatan gerakan. Harganya juga tidak beda jauh dengan Haas Claw, namun efek lifestealnya hanya 15%, tidak seperti Haas Claw ang 20% dan masih ada tambahan 10% lagi jika HP hero kurang dari 40%.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Item atau Gear Lifesteal Fisik dan Magic Terbaik di Mobile Legends"