Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Guide, Tutorial, Build, dan Cara Bermain Argus di Mobile Legends

Guide, Tutorial, Build, dan Cara Bermain Argus di Mobile Legends


Argus adalah hero tipe Fighter yang cukup tangguh namun memang jarang digunakan di ranked game. Skill ultimatenya (Eternal Evil) mampu membuat dia tidak bisa mati selama 5 detik (namun darahnya tetap dapat berkurang sehingga gunakan jika darah/HP Argus sudah sekarat) dan selama skill ultimatenya aktif, Argus memiliki kemampuan lifesteal yang dapat membuat HP Argus penuh kembali setelah skill tersebut selesai digunakan. Namun, cooldown skill ultimate Argus cukup lama, yaitu 80 detik untuk level 1, 65 detik untuk level 2, dan 50 detik untuk level 3. Oleh karena itu, gunakan skill ultimate ketika benar-benar terdesak saja. Argus juga memiliki skill pasif (Warmonger) dimana ia akan menyerang 2 kali setelah bar serangan tersebut penuh. Bar tersebut terisi ketika Argus menyerang atau diserang lawan. Skill pertama Argus (Demonic Grip) dapat digunakan untuk mengejar lawan atau untuk kabur. Setelah skill Demonic Grip atau skill pertama Argus mengenai lawan, maka dapat dilanjutkan dengan skill 2 (Meteoric Sword) untuk mengurangi HP lawan. Gunakan emblem assassin atau fighter untuk Argus agar damagenya ke hero lawan semakin terasa. Untuk battle spell gunakan flickr. Berikut Guide, Tutorial, Build, dan Cara Bermain Argus di Mobile Legends.

Strategi

Early Game (Level 1-8)

Di early game ambil skill 2 terlebih dulu untuk hunting di hutan. Setelah level 2 ambil skill pertama, dan ketika mencapai level 4 langsung ambil skill ultimate. Bila dirasa perlu, belilah item hunting di awal permainan untuk menambah experience yang didapat dari monster yang dibunuh oleh Argus. Fokuslah untuk mempertahankan tower di top lane atau bottom lane. Berhati-hatilah terhadap semak-semak karena bisa saja ada musuh yang bersembunyi disitu. Di early game tidak disarankan menyerang tower lawan, lebih baik waktu yang ada digunakan untuk hunting di hutan karena damage Argus tidak terlalu terasa ke tower dan tower tidak akan hancur. Lebih baik waktu yang ada digunakan untuk hunting di hutan agar level Argus cepat naik sehingga damage Argus ke tower lebih terasa dan tower dapat dihancurkan dengan cepat. Tetapi, bila ada teman tim yang membantu menyerang tower, seranglah ketika kalian sudah mencapai level 6. Memang belum tentu tower akan hancur, tetapi jika sudah mencapai level 6, damage ke tower cukup terasa dan paling tidak HP tower lawan tersisa setengah. Segera mundur jika ada hero lawan yang datang mendekati tower lawan yang sedang kita serang. Ambil skill ultimate level 2 ketika Argus mencapai level 8. Gunakan skill ultimate jika Argus diserang bersamaan dan tidak bisa kabur. Jika bisa kabur saat diserang secara grup oleh lawan, lebih baik kabur saja tanpa menggunakan skill Ultimate (gunakan skill 1 dan flickr untuk kabur).

Mid Game (Level 9-12)

Tetap fokus pertahankan tower, jangan lupa untuk mengambil ultimate skill level 3 saat Argus level 12. Bila diperlukan, open war bersama dengan hero tank dalam tim. Gunakan skill 1 untuk open war lalu targetkan serangan ke marksman lawan. Jika hero lawan kabur gunakan flickr untuk mendekatinya atau jika tidak memungkinkan untuk dikejar, gunakan flickr untuk mundur.

Late Game (Level 13-15)

Fokus untuk push tower lawan dan war jika diperlukan. Jangan war jika sendirian atau jumlah tidak seimbang dengan tim lawan. Sebisa mungkin jangan push tower sendirian ketika hero lawan tidak terlihat di map karena bisa saja mereka menunggu kedatangan Argus untuk diserang bersamaan. Beli potion attack di late game untuk meningkatkan damage Argus, atau beli potion defense agar Argus semakin tebal dan kuat menahan serangan lawan.

Guide Build Gear Argus




Haas Claw
Untuk menambah kemampuan lifesteal pada Argus dan menambah 70 poin serangan fisik Argus

Warrior Boots

Menambah armor dan kecepatan gerak Argus

Scarlet Phantom

Menambah attack speed Argus hingga 40%

Berserkers Fury
Menambah critical chance dan critical damage Argus

2 x Blade of Despair
Menambah damage Argus sehingga terasa sakit (1 blade of despair menambah 170 poin serangan fisik Argus)
Open Comments

Posting Komentar untuk "Guide, Tutorial, Build, dan Cara Bermain Argus di Mobile Legends"