Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Guide, Tutorial, Build, dan Cara Bermain Vexana di Mobile Legends

Guide, Tutorial, Build, dan Cara Bermain Vexana di Mobile Legends


Vexana adalah Mage yang saat ini sering dipakai di ranked game. Sebelum rework, Vexana jarang digunakan karena skill ultimatenya tidak terlalu berfungsi, namun saat ini skill ultimatenya cukup merepotkan lawan karena cloning dari hero lawan muncul sebelum hero tersebut mati dan damagenya pun cukup sakit terutama jika skill ultimate tersebut digunakan di hero marksman saat late game. Skill pertama Vexana juga dapat membuat hero lawan berputar-putar di tempat dan tidak bisa mengeluarkan skill ataupun menyerang sehingga mudah untuk diserang. Untuk itu dalam melawan Vexana memang harus berhati-hati agar tidak terkena skill pertamanya terutama ketika war. Jika saat war terkena skill pertama Vexana, bisa saja semua hero lawan menyerang bersamaan karena ada kesempatan. Gunakan battle spell flickr dan emblem mage dalam bermain.

Strategi

Early Game (Level 1-8)

Di awal permainan ambil skill 2 terlebih dulu (Nether Snare) karena damagenya lebih sakit dari skill pertama Vexana (Charmed Specter). Langsung saja ke top lane atau bottom lane sambil menunggu creep lawan datang, atau bisa juga hunting di hutan. Jika sudah level 2, ambil skill 1 yang nantinya akan digunakan untuk melawan musuh. Jangan lupa mengambil skill ultimate (Cursed Oath) ketika sudah mencapai level 4. Fokuslah untuk menjaga tower, bila perlu bersembunyilah di dalam semak-semak sambil menunggu musuh datang, setelah itu gunakan skill 1 untuk membuatnya berputar-putar,dilanjutkan dengan skill 2 dan skill ultimate. Ambil skill ultimate level 2 ketika sudah mencapai level 8.

Mid Game (Level 9-12)

Di mid game tetaplah fokus menjaga tower sambil hunting di hutan jika ada kesempatan. Push tower bersama dengan teman tim jika ada memungkinkan, terutama bila tower terdepan musuh belum hancur. Ambil skill ultimate level 3 atau level terakhir saat Vexana level 12.

Late Game (Level 13-15)

Di late game, damage dari skill Vexana memang sudah sakit, namun perlu berhati-hati agar tidak disergap oleh tim lawan. Jika terkena sergapan gunakanlah flickr dan segeralah minta bantuan. Selain sergapan oleh tim lawan, Vexana juga perlu berhati-hati terhadap marksman dan assassin lawan karena dapat mematikan Vexana dengan sangat mudah di late game ini.


Build Gear Vexana


Enchanted Talisman
Gear ini sangat berguna untuk mengurangi Cooldown skill Vexana hingga 20%, oleh karena itu gear ini dibuat pertama sehingga Vexana dapat lebih cepat mengeluarkan skillnya lagi.

Magic Shoes
Menambah kecepatan gerak 40 dan mengurangi cooldown skill 10%

Glowing Wand
Dapat menambah efek burn setelah mengeluarkan skill kepada lawan sehingga ada tambahan damage selama beberapa detik ke hero lawan.

Holy Crystal
Menambah magic power 90 dan ditambah lagi dengan 25%

Concentrated Energy

Menambah efek lifesteal saat menggunakan skill.

Blood Wings

Menambah 150 magic power dan HP.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Guide, Tutorial, Build, dan Cara Bermain Vexana di Mobile Legends"