Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Guide Build Karrie Terbaru dan Terbaik 2018 di Mobile Legends Ranked Game

Guide Build Karrie Terbaru dan Terbaik 2018 di Mobile Legends Ranked Game



Karrie mengandalkan bonus damage dari serangan kelima pada target. Setiap serangan Karrie pada lawannya akan memberikan tanda yang tetap ada di lawan selama beberapa saat, ketika tanda tersebut sudah mencapai 4 tanda, maka serangan kelima Karrie akan menambah damage pada musuh tersebut sekaligus menghapus 4 tanda yang sebelumnya telah dibuat. Gunakanlah battle spell inspire untuk Karrie agar kecepatan serangnya meningkat ketika dibutuhkan. Inilah Guide Build Karrie Terbaru dan Terbaik 2018 di Mobile Legends Ranked Game.

Strategi

Early Game (Level 1-8)

Ketika mulai bermain, ambil skill 1 (Spinning Lightwheel) terlebih dulu karena skill kedua Karrie tidak terlalu berguna selain untuk mengejar lawan atau untuk kabur. Gunakanlah skill 1 ketika di hunting creep di lane untuk membunuh creep lebih cepat. Belilah item hunting di awal game jika ingin hunting di hutan juga. Prioritaskan skill ultimate (Speedy Lightwheel) dan skill 1 untuk diambil, terakhir barulah skill 2. Berhati-hatilah jika berada di lane mid karena terkadang ada musuh yang datang dari atas atau bawah dan bersembunyi di semak-semak, sehingga jangan terlalu maju di early game ini, cukup kill creep lalu segera mundur ke dekat tower atau hunting ke hutan. Hindari untuk berhadapan dengan hero lawan kecuali ketika sedang bersama dengan anggota tim lainnya.

Mid Game (Level 9-12)
Di mid game seharusnya skill ultimate Karrie sudah level 2 dan beberapa gear sudah ada yang jadi sehingga Karrie tidak selemah saat di early game. Karrie lebih mengandalkan attack speed karena mengandalkan damage tambahan dari skill pasifnya setelah 4 tanda diberikan kepada musuh. Simpanlah skill ultimate untuk solo turtle atau ketika berhadapan dengan lawan.

Late Game (Level 13-15)
Berhati-hatilah terhadap assassin lawan yang gearnya sudah jadi terutama pada natalia yang bisa menghilang dan muncul tiba-tiba atau Karina yang bisa instant kill. Simpanlah skill ultimate dan inspire hanya untuk war saja. Jika terpaksa kalah war, gunakanlah skill 2 untuk kabur. Gunakan skill 2 hanya untuk kabur atau mengejar lawan.

Guide Build Gear Karrie



Endless Battle
Mengurangi cooldown skill dan menambah lifesteal serta status Karrie

Swift Boots
Berfungsi menambah kecepatan serangan dan kecepatan gerak Karrie

Scarlet Phantom
Item ini adalah gear utama Karrie untuk meningkatkan attack speednya. Bila perlu buatlah gear ini 1 lagi (menggantikan deadly blade).

Berserkers Fury
Berfungsi untuk meningkatkan critical chance dan critical damage Karrie

Deadly Blade
Mengurangi regenerasi HP lawan 50%, bila perlu bisa diganti scarlet phantom atau blade of despair

Blade of Despair
Menambah poin serangan 170 poin dan kecepatan serang 10%
Open Comments

Posting Komentar untuk "Guide Build Karrie Terbaru dan Terbaik 2018 di Mobile Legends Ranked Game "