Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Guide Build Gear dan Cara Bermain Nana Terbaru 2018, Bisa Legendary!

Guide Build Gear dan Cara Bermain Nana Terbaru 2018, Bisa Legendary!



Setelah hero Nana di rework, tentunya Nana menjadi lebih dapat diandalkan dibanding sebelumnya. Selain mendapatkan 10 gold setiap 10 detik, skill ultimate Nana juga menjadi lebih sakit dengan melancarkan serangan sebanyak 3 kali, dimana sebelumnya hanya sekali saja. Meskipun menjadi lebih baik, Nana memang agak jarang digunakan di ranked game dan ketika membutuhkan hero support sekalipun, biasanya player akan lebih memilih Angela karena dirasa lebih diperlukan didalam pertempuran terutama skill Angela yang dapat memasuki tubuh hero tim dan memberikan shield pada hero yang dirasuki. Namun, bukan berarti Nana menjadi hero support yang kurang berguna. Hero ini dapat membuat gear rekan timnya cepat jadi dengan tetap berada disekitar teman setimnya.Berikut cara bermain dan guide build gear Nana untuk bisa legendary.

Strategi



Early Game (Level 1-8)
Ambillah skill pertama untuk menyerang beberapa creep lawan sekaligus. Setelah level 2 ambillah skill 2 untuk mengubah musuh menjadi kucing. Bila perlu gunakanlah skill 2 di area tower lawan untuk mengubah hero lawan menjadi kucing. Setelah level 4 ambil skill ultimate dan prioritaskan skill tersebut. Bila ada hero lawan yang terkena jebakan skill kedua, segeralah serbu hero tersebut bersama dengan rekan satu tim. Langsung gunakan skill ultimate dan skill pertama dilanjutkan dengan basic attack pada hero lawan. Seharusnya jika combo tersebut dilakukan bersama rekan tim dengan hero assassin, maka hero lawan yang terkena combo akan tewas seketika. Setelah itu segeralah mundur karena di early game barang-barang Nana belum ada yang jadi dan delay skillnya masih cukup lama.

Mid Game (Level 9-12)
Di mid game seharusnya sebagian barang Nana sudah jadi terutama pendapatan dari skill pasifnya, yaitu 10 gold setiap 10 detik. Selain itu juga dari hunting monster yang berada di hutan. Skill ultimate Nana tentunya cukup sakit bila mengenai lawan. Namun tetap jangan lupa bahwa Nana hanya hero Support dan bukan dealer damage utama seperti marksman atau assassin. Tugas Nana adalah membantu menambah damage ke lawan dan mengacaukan formasi lawan dengan skill kedua dan skill ultimatenya. Pada mid game tetap fokus pertahankan tower dan bantu rekan satu tim yang hunting di hutan atau sedang war dengan tim lawan. Tidak disarankan untuk solo lord atau turtle dengan hero ini. Jika ingin kill lord atau turtle mintalah bantuan marksman atau assassin.

Late Game (Level 13-15)
Pada late game, berhati-hatilah dengan assassin karena bisa jadi Nana diincar lebih dahulu karena defense kecil dan berpotensi menghancurkan formasi lawan. Lebih fokuslah untuk war karena barang-barang Nana biasanya sudah jadi saat late game.

Build Gear Nana


Enchanted Talisman
Berfungsi mengurangi cooldown skill Nana hingga 20%

Magic Shoes
Menambah kecepatan gerak 40 dan mengurangi cooldown skill Nana 10%

Concentrated Energy
Item ini cukup berguna terutama ketika Nana menggunakan skill pertama atau skill ultimatenya yang area sehingga bisa menambah HP Nana.

Holy Crystal
Berfungsi menambah magic power dari Nana

Devil Tears
Menambah penetraasi damage ke hero lawan

Blood Wings
Menambah magic power dan HP Nana
Open Comments

Posting Komentar untuk "Guide Build Gear dan Cara Bermain Nana Terbaru 2018, Bisa Legendary!"