Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
5 Rekomendasi Film Action Terbaik 2018

5 Rekomendasi Film Action Terbaik 2018

 Film action tentunya sangat disukai karena aksi dari para aktor yang terlibat dalam pertarungan fisik atau adu kekuatan tertentu. Biasanya dalam film action juga terdapat strategi untuk mengalahkan lawan dan juga aksi kejar mengejar antar tokoh di dalamnya. Berikut 5 rekomendasi film action terbaik untuk ditonton di tahun 2018.

1. Black Panther

 

Film ini mengisahkan Kerajaan Wakanda, yaitu kerajaan tersembunyi berteknologi tinggi yang berada di Afrika. Kerajaan ini dipimpin oleh T'Challa, penerus dari raja Wakanda sebelumnya yaitu T'Chaka. Di dalam tradisi Wakanda, raja adalah Black Panther dan setahun sekali dari masing-masing suku diperbolehkan untuk menantang raja, dimana orang yang dapat mengalahkan raja akan menggantikan raja memerintah Wakanda dan menjadi Black Panther yang selanjutnya.

2. The Avengers : Infinity War

 
Thanos berambisi untuk menguasai seluruh alam semesta dan membunuh setengah dari kehidupan yang ada agar kehidupan tidak semakin sulit karena sumber daya alam yang terbatas. Thanos ingin mengumpulkan infinity stones agar dapat menghancurkan alam semesta dengan menjetikkan jari saja.Kekuatannya yang luar biasa dashyat membutuhkan penggabungan kekuatan dari semua avenger yang ada.

3. Pacific Rim : Uprising


Di tahun 2013, muncullah sebuah portal antar dimensi di dasar Samudera Pasifik yang menghubungkan antara dunia manusia dengan dunia alien. Dari portal yang disebut "The Breach" tersebut, muncullah Kaiju, yaitu monster raksasa yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Untuk itu negara-negara di seluruh dunia bersatu membuat robot untuk berperang melawan Kaiju. Robot tersebut disebut Jaeger yang harus dikendalikan oleh 2 orang pilot.

4. Maze Runner : The Death Cure
 

Organisasi WCKD terus mencoba mencari obat untuk menyembuhkan virus Flare yang sudah mennyerang seluruh dunia. Mereka memaksa dan mengurung manusia yang tersisa untuk menjadi objek percobaan dalam menemukan serum yang dapat melawan virus tersebut. Thomas, Newt dan Frypan yang selamat dari cerita Maze Runner sebelumnya, berusaha menyelamatkan orang-orang yang dikurung tersebut agar lepas dari genggaman WCKD.

5. Tomb Raider

 

Lara Croft adalah anak dari Richard Croft dan merupakan penerus dari perusahaan Croft. Lara yang tidak ingin hidup bergantung dengan harta ayahnya menjadi kurir pengantar barang dengan sepeda. Ana Miller, seorang partner bisnis ayahnya memperingatkan Lara untuk menandatangani surat pewarisan harta atau seluruh harta ayahnya akan dijual. Lara pun menyetujui untuk menandatangani surat tersebut, namun sebelum menandatanganinya, Lara mengetahui ada teka-teki yang diberikan oleh Richard sebelum ia meninggal. Lara pun berusaha memecahkan teka-teki tersebut dan akhirnya mengetahui penelitian ayahnya tentang Himiko. Melalui video peninggalannya, Richard Croft menyuruh Lara membakar semua penelitiannya tentang Himiko, namun Lara tidak melakukannya.Lara meneruskan misi pencarian ayahnya untuk meneliti Himiko, seorang ratu wanita dalam legenda yang memiliki kekuatan sihir untuk membunuh lawan-lawannya.
Open Comments

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Film Action Terbaik 2018"