Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula Agar Selalu Menang

Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula Agar Selalu Menang

Tips Bermain Mobile Legends Auto Win
Tips Bermain Mobile Legends Auto Win Untuk Pemula - Bagi para pemain Mobile Legends satu bintang atau satu kemenangan merupakan hal yang sangatlah penting, bahkan mereka akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan kemenangan. Menang dalam suat pertandingan di mode Ranked juga akan memperoleh satu bintang yang dapat membuat akun kalian menjadi cepat naik ke Tier selanjutnya yang lebih tinggi.

Namun terkadang bagi pemula mendapatkan suatu kemenangan sangatlah sulit dicapai karena belum adanya pengalaman dalam bermain, entah itu dari segi belum tahu cara bermainnya ataupun yang lainnya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi Tips Cara Mudah Bermain Mobile Legends yang mungkin dapat membantu teman-teman khususnya untuk para pemain pemula agar dapat memenangkan pertandingan di Mobile Legends.

Untuk di ingat juga bahwa memperoleh kemenangan dalam bermain Mobile Legends juga tidak dapat dilakukan secara individu ya, artinya perlu kerjasama tim yang bagus dan solid untuk dapat Auto Win dengan mudah. Baiklah agar tidak panjang lebar, langsung saja teman-teman simak beberapa tips dari admin di bawah ini. ^_^

Tips Cara Mudah Mendapat Kemenangan di Mobile Legends Bagi Pemula :

  • Tips pertama adalah tentang pemilihan hero. Gunakan hero yang memiliki tingkat kesulitan penggunaan yang rendah (bisa dilihat pada profil hero), misalnya seperti : Layla, Miya, Eudora, Bruno dan lainnya.
  • Tips kedua adalah pemilihan item Gear atau Build Hero yang kalian gunakan. Penggunaan item Gear atau Build Hero yang tepat dapat membantu kalian lebih mudah membunuh hero lawan dan otomatis meningkatkan presentase kemenangan dalam game. 
  • Tips selanjutnya adalah tentang pemilihan Battle Spell. Bagi pemula lebih disarankan menggunakan Battle Spell yang dapat membantu kalian dalam hal melarikan diri, misalnya seperti : Sprint, Flicker, atau Healing Spell. Atau jika kalian masih bingung untuk pemilihan Battle Spell, kalian bisa membaca artikel lainnya tentang : 
  • Tips berikutnya adalah tentang cara bermain. Bagi para pemula lebih disarankan untuk bermain secara kelompok atau tim, karena bermain dengan cara berkelompok juga dapat mempermudah kalian membunuh hero lawan dan memenangkan pertandingan. Kalian dapat menggunakan formasi 2-1-2 dengan menempatkan pemain paling pro atau sudah ahli di Mid Line.
  • Tips yang tidak kalah penting lainnya adalah jangan lupa untuk Farming. Farming merupakan hal yang penting bagi beberapa hero untuk mempermudah menaikkan level dan kemampuan yang mereka miliki. Namun lebih baik lihat kondisi sekitar terlebih dahulu, apabila disekitar turret (tower) tidak ada tanda-tanda yang menyerang maka lebih baik farming terlebih dahulu. 
  • Tips selanjutnya adalah jangan Terlalu Nafsu atau MuKill (Muka Kill). Memiliki nafsu untuk membunuh hero lawan memang diperlukan, tetapi jangan sampai kalian terbawa nafsu tersebut dan ujung-ujungnya malah terbunuh oleh hero lawan. Bagi para pemula lebih baik perhitungkan terlebih dahulu timing atau waktu yang pas untuk membunuh hero lawan.
  • Tips yang terakhir adalah jangan lupa untuk berdoa sebelum bermain hehehe. Berdoalah terlebih dahulu sebelum permainan dimulai, karena berdoa juga penting loh agar bisa mendapat teman bermain yang kompak dan profesional dalam bermain. hehehe.
Baiklah itu saja sedikit Tips and Trick dari admin, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semua khususnya yang baru saja bermain game Mobile Legends ini. Jika ada tambahan tips lainnya kalian juga bisa menambahkannya pada kolom komentar dibawah. Terima kasih ^_^
Open Comments

Posting Komentar untuk "Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula Agar Selalu Menang"