Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tips and Trick Cara Mudah Mengalahkan Hero Zhask di Mobile Legends

Tips and Trick Cara Mudah Mengalahkan Hero Zhask di Mobile Legends

Tips Cara Mudah Mengalahkan Zhask di Mobile Legends - Zhask merupakan hero baru Mobile Legends bertipikal Mage yang baru saja dirilis resmi di Server Ori atau Server asli kemarin. Zhask sendiri merupakan salah satu hero yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain atau player Mobile Legends diseluruh dunia karena merupakan hero yang unik dan satu-satunya hero yang memiliki 4 skill di Mobile Legends. Selain itu jadwal rilis hero Zhask ini juga mengalami perubahan atau penundaan dari jadwal rilis yang sudah ditentukan sebelumnya, oleh karena itu pantas saja banyak sekali yang bertanya dan menantikannya rilis di server ori Mobile Legends.

Cara Mengalahkan Zhask
Dan setelah muncul atau dirilis secara Resmi di Mobile Legends, banyak sekali pemain atau player Mobile Legends yang membeli dan menggunakan Zhask ini dalam pertempuran. Alhasil banyak sekali pemain yang beranggapan bahwa hero yang satu ini sangat mematikan, merepotkan, bahkan OP atau Over Power. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit tips and trik cara mudah mengalahkan Zhask di Mobile Legends yang mungkin dapat membantu teman-teman semua apabila dalam sebuah pertandingan bertemu dengan hero yang satu ini.

Sudah penasaran dengan tips and triknya dan bagaimana cara mengalahkan Zhask dengan mudah di Mobile Legends?, langsung saja simak beberapa tips admin dibawah ini ^_^.

Tips Cara Mudah Mengalahkan Zhask :

  • Zhask merupakan salah satu hero Mobile Legends yang bertipe atau bertipikal Mage, jadi pastinya memiliki durability atau pertahanan yang kurang kuat, misalnya dari segi HP atau darah yang tidak begitu banyak atau tebal. Oleh karena itu menggunakan Hero yang memiliki Damage besar seperti hero bertipe Fighter atau Assassins bisa menjadi solusinya.
  • Zhask juga merupakan hero yang memiliki serangan yang diperuntukkan satu target atau single target. Oleh karena itu melawannya bersama hero kawan atau sekutumu (gank) juga bisa menjadi solusi berikutnya.
  • Tips berikutnya adalah Zhask merupakan hero yang bergantung kepada Skill yang dimilikinya terutama kepada robot atau boneka alien yang dimilikinya karena damage yang dimilikinya keseluruhan dari Skillnya khususnya pada Ultimate Skillnya. Oleh karena itu pada saat melawannya lebih baik pancing Zhask terlebih dahulu untuk mengeluarkan Ultimate Skill yang dimilikinya lalu segeralah menjauh untuk menjaga jarak kemudian kembali setelah Ultimate Skillnya telah selesai digunakan ( Seperti halnya melawan Argus ).
  • Melawannya secara gank dengan hero bertipe Tank seperti Akai atau bisa juga dengan hero Mage lainnya yang memiliki kemampuan Stun atau Freeze seperti halnya Eudora atau Aurora juga merupakan solusi yang cukup efektif mengingat darah atau HP sedikit yang dimilikinya yang memungkinkan untuk One Hit Kill untuk Eudora atau Aurora dan tidak membiarkannya menyerang balik.

Baiklah itu saja sedikit tips mengalahkan Zhask dengan mudah di Mobile Legends yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan berhasil bagi teman-teman yang juga merasa jengkel dengan hero bernama Zhask ini hehehe. Dan mungkin apabila ada tips yang kurang atau ingin teman-teman tambahkan, silahkan saja tulis di kolom Komentar di bawah. Terima kasih ^_^.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Tips and Trick Cara Mudah Mengalahkan Hero Zhask di Mobile Legends"