Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Build Item Hayabusa Mobile Legends: Sang Ninja Bayangan

Build Item Hayabusa Mobile Legends: Sang Ninja Bayangan

Halloo sobat ML Loverss..
Mungkin hero yang satu ini sudah sangat familiar bagi player mobile legends. Hero yang memiliki karakter seorang ninja ini memiliki kemampuan sangat berbahaya yang dapat membuat musuh sangat ketakutan ketika berhadapan dengannya. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang build item hero hayabusa mobile legends.

Hero hayabusa merupakan salah satu hero dengan role assassin yang sangat mematikan. Dengan kemampuannya ia mampu mengalahkan lawannya dengan cepat dan hanya menggunakan satu skill saja. Selain itu, ia juga sangat sulit untuk dikalahkan karena memiliki skill yang membuatnya dapat berpindah-pindah tempat secara cepat. Hero hayabusa sendiri lebih dominan bertarung sendiri atau solo di bandingkan dengan bertarung bersama tim hal itu berkaitan dengan kemampuan skill yang ia miliki. Sebelum membahas tentang build item hero hayabusa, terlebih dahulu saya akan membahas tentang skill hero hayabusa mobile legends. Simak penjelasannya berikut ini.

Skill Hero Hayabusa

  • Ninjutsu : Shadow heal (skill pasif)
Ketika mampu menyerang musuh yang sama 4x berturut-turut akan memberikan penyembuhan terhadap hp hayabusa meskipun memiliki jumlah hp sangat sedikit. Efek skill ini akan mengulang lagi dalam waktu 3 detik kemudian.
  • Ougi : Shadow kill
Menyerang musuh dengan cara melempa 3 shuriken ke arah musuh. Setiap shuriken yang terkena musuh akan memberikan 250 physical attack dan menurunkan kecepatan gerak hero tersebut sebesar 60%. Jika 3 shuriken tersebut mempu mengenai hero musuh yang sama, maka serangan yang diterima akan meningkat 200% dan akan mengembalikan 20% mana dari total mana yang digunakan.

  • Quad shadow
Mengeluarkan 4 bayangan ke sekitarnya. Jika bayangan tersebut bertemu dengan hero musuh maka akan menurunkan kecepatan gerak hero musuh tersebut sebesar 60% dan memberikannya 120 physical attack. Setelah itu membuatnya dapat berpindah-pindah di antara 4 bayangan tersebut selama beberapa detik.

  • Ougi: Shadow kill (skill ulti)
Skill ini akan membuat hero hayabusa berubah menjadi bayangan dan menyerang hero musuh dengan serangan ganda. Setiap serangan akan memberikan 130 physical attack. Jika serangan ganda tersebut diterima oleh hero yang sama akan meningkatkan setiap serangan sebesar 5%.

Untuk penggunaan build item, harusnya hayabusa menggunakan build item high damage yang dapat meningkatkan serangan fisik agar mampu mengalahkan musuh hanya menggunakan satu skill ulti saja. Tidak hanya itu, build item tersebut juga memberikan pengurangan waktu cooldown yang banyak agar dapat menggunakan skill terus menerus tanpa menunggu waktu cooldown yang lama.
Untuk itu simak penjelasan dibawah ini tentang build item hero hayabusa mobile legends.

Build Item Hero Hayabusa

  • Bloodlust Axe
Bloodlust axe adalah item yang pertama di beli ketika awalan game. Memiliki item ini diawalan game akan meningkatkan physical attack sebesar +70 dan mengurangin waktu cooldown skill sebesar +10%. Efek unik yang ada dari item ini akan memberikan penyembuhan hp sebesar 20% dari jumlah damage yang berasal dari skill.
  • Magic Shoes
Item kedua selanjutnya adalah magic shoes. Magic shoes tidak hanya memberikan pengurangan waktu cooldown skill sebesar 10% namun dapat meningkatkan movement speed sebesar +40. Peningkatan movement tersebut berasal efek unik yang terdapat pada item ini.
  • Hunter Strike
Setelah magic shoes item selanjutnya adalah hunter strike. Sama dengan 2 item sebelumnya, item yang satu ini juga memberikan pengurangan waktu cooldown sebesar 10%. Selain itu tambahan +100 physical attack akan meningkatkan damage pada pertengahan game.
  • Rose Gold Meteor
Item yang keempat adalah rose gold meteor. Dengan memiliki item ini akan memberikan tambahan +60 physical attack, 5% lifesteal dan +30 magical resistance. Efek unik yang ada dalam item ini akan memberikan perlindungan yang dapat menyerap damage musuh sebesar 510-1350. Perlindungan tersebut akan aktif jika jumlah hp sangat sedikit.
  • Malefic Roar
Setelah memliki item yang memberikan pengurangan waktu cooldown. Kini saat hayabusa memiliki item yang akan meningkatkan physical penetration yang sangat berguna untuk mengalahkan musuh yang memiliki pertahanan yang tinggi. Malefic roar tidak hanya meningkatkan physical attack sebesar +60, tetapi efek unik yang ada pada item ini akan meningkatkan 40% physical penetration .
  • Blade of despair
Pada last game hayabusa masih membutuhkan tambahan physical attack. Untuk itu item yang dibeli ketika last game adalah blade of despair. Tambahan physical attack yang besar yakni +170 akan memaksilkan jumlah damage pada hero hayabusa.

Kombinasi keenam item diatas tidak hanya memaksimalkan damage pada hero hayabusa. Tetapi item-item tersebut juga mengurangin waktu cooldown skill. Dengan berkurangannya waktu cooldown skill akan membuat hayabusa leluasa untuk mengalahkan musuhnya dengan menggunakan skill ulti miliknya.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Build Item Hayabusa Mobile Legends: Sang Ninja Bayangan"