Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Build Hero Hylos Tank Support Paling Mantep Mobile Legends Terbaru

Build Hero Hylos Tank Support Paling Mantep Mobile Legends Terbaru

Gear Hylos Mobile Legends

Build atau Gear Hero Hylos Tank Support Paling Mantep Mobile Legends Terbaru - Sudah mendengar mengenai Hero ini?? yap mungkin bagi teman teman yang sering bermain Mobile Legends di Advance Server pasti sudah dengar bukan, memang hero yang satu ini sudah rilis di Server Advance dan akan rilis di server Ori sekitar seminggu setelah rilis di server Advance, Yap buat teman teman yang belum atau ingin tau mengenai hero ini bisa lihat artikel dibawah ini.


Nah memang hero hylos ini merupakan hero dengan type Tank yang sangat bagus sekali untuk support Tim karena Ultynya bisa menambah darah dan membercepat gerakan saat berada di areanya, sehingga Hero yang satu ini sangat bagus sekali untuk Tim War, selain kuat hero hylos ini juga memiliki skill yang lumayan sakit, yaa untuk sekelas Tank hero ini cukup sakit lah namun memang Hero ini diperuntukan untuk Tim War bukan solo.

Meskipun hero ini tergolong kuat dan lumayan sakit skillnya namun tidak lengkap jika kita tidak memberikan combo Build atau Gear yang tepat karena semakin Gearnya cocok dengan hero tersebut maka kekuatannya juga akan semakin bertambah, karena Build sendiri berperan penting dalam pertandingan, jika build yang kita gunakan Tepat maka tidak menutup kemungkinan Hero yang kita gunakan juga semakin kuat, Baiklah berikut ini adalah Gear Hylos Mobile Legends Terbaru. 

Build Hero Hylos Mobile Legends

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Hero Hylos ini, Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami yaa karena akan ada update setiap harinya dan apabila ada kendala atau pertanyaan silahkan kirim di kolom komentar yaa jangan sungkan sungkan hehe. Terimakasih.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Build Hero Hylos Tank Support Paling Mantep Mobile Legends Terbaru"