Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Resmi Rilis : Diggie Mobile Legends Tips dan Trik Terbaru Server ORI

Resmi Rilis : Diggie Mobile Legends Tips dan Trik Terbaru Server ORI

Hero Diggie Mobile Legends

Tips dan Trik Hero Diggie Mobile Legends Tips dan Trik Terbaru Server ORI - Hai hai kali ini admin punya berita terbaru nih seputar Mobile Legends jika sebelumnya admin sudah post Hero baru di advance server kali ini admin akan bahas yang sudah rilis di server normal nih, yap hero yang admin maksudkan yaitu Diggie, memang beberapa waktu lalu kita pasti sudah mendengar soal hero ini bukan?? yap awal mula kemunculan hero diggie ini yaitu di advance server dengan nama Digger dan setelah rilis namanya diganti menjadi Diggie.

Untuk Passive dan juga Skill skillnya pasti teman teman sudah tau bukan?? yap hampir mirip dengan yang di versi Advance Server mungkin yang membedakan disini yaitu hanya namanya saja yaa, untuk skill, passive dan juga ultynya masih tetap, yang perlu teman teman ketahui bahwasanya passive dari diggie ini jika mati maka akan menjadi telur dan bisa untuk jalan jalan, untuk melihat musuh selain itu waktu menjadi telur ada skill dan ultynya tersendiri meskipun demagenya relatif kecil.

Baca Juga : Detail Kemampuan Hero Diggie Mobile Legends Terbaru

Tips Menggunakan Diggie Full Support Terbaik

1. Untuk menggunakan hero ini teman teman jangan solo melainkan harus sering gang karena ultynya bisa untuk immune dan juga shield untuk tim.
2. Gunakan skill ke 2 lalu ke 1
3. Saat mati usahakan kalian melihat musuh atau memantaunya sehingga kalian tau dimana musuh berada
4. Saat mati kalian harus menggangu musuh agar konsentrasi musuh terpecah
5. Jika waktu hidup akan segera tiba usahakan kalian posisinya berdekatan dengan teman.
6. Gunakan speel Flicker
7. Gunakan Build yang sesuai, kalau teman teman bingung bisa melihatnya dibawah ini.


Resmi Rilis hero diggie trik dan tips terbaru

Nah buat teman teman yang sedang menunggu nunggu hero ini sekarang bisa teman teman beli di server ori dengan harga 24000 battle point, atau sekarang lagi ada diskon bagi teman teman yang tidak mempunyai battle point dengan membeli menggunakan diamond, Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Hero Diggie ini untuk teman teman yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di kolom komentar yaa. terimakasih.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Resmi Rilis : Diggie Mobile Legends Tips dan Trik Terbaru Server ORI"