Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Item Build Harley Mobil Legends: Kalahkan Lawanmu Dengan Kekuatan Sulap

Item Build Harley Mobil Legends: Kalahkan Lawanmu Dengan Kekuatan Sulap

Haloo sobar ML Loversss..
Beberapa waktu yang lalu Moonton sebagai pihak developer game mobile legends mengeluarkan hero baru yaitu hero harley. Untuk itu pada artikel kali saya akan menjelaskan tentang item build hero harley mobile legends.

item-build-hero-harley

Harley adalah hero dengan role magic. Sama halnya dengan hero magic yang lain, harley menyerang musuhnya menggunakan magic damage. Namun bila dibandingkan dengan hero magic yang lain, harley merupakan satu-satunya hero yang sulit untuk dikalahkan. Hal itu dikarenakan skill yang ia miliki mampu membuatnya untuk menghilang dan berpindah tempat secara cepat. Harley juga memiliki skill lain yang tidak kalah membuat musuh menjadi kesulitan ketika menghadapinya. Simak tentang skill-skill hero harley berikut ini.

Skill Hero Harley

  • Magic Master
Di karenakan kemampuannya sebagai pesulap yang ahli, setiap basic attacknya akan memberikan 60 magic damage.
  • Poker Trick
Skill ini akan menembakan 3 putaran kartu ke target musuh dan memberikan 150 magic damage. Jika target musuh menerima semua putaran kartu maka akan meningkatkan attack speed sebesar 5% dan dapat meningkat hingga 8 kali selama 3 detik.
  • Space Escape
Sebagai pesulap ia mampu menghilang dan berpindah tempat ke depan secara cepat dengan meninggalkan topinya. Ketika itu meningkatkan movement speednya sebanyak 30% selama 2 detik. Dalam kurun waktu 4 detik harley dapat kembali tempat semula dan mengambil topinya.
  • Deadly Magic
Setelah mengunci target musuh, harley kemudian melemparkan fire ring yang memberikan 200 magical damage setelah fire ring tersebut meledak.

Skill skill tersebut akan sangat berfungsi maksimal jika harley menggunakan item item yang mampu memberikan magic damage yang besar. Dengan kombinasi antara skill dan item build high damage akan membuat haro harley tidak terkalahkan. Untuk itu simak penjelasan tentang item build hero harley mobile legends berikut ini.

Item Build Harley Mobile Legends

  • Enchanted Tasliman
item-build-hero-harley

Item yang satu ini merupakan item yang pertama wajib di beli oleh hero role mage. Hal itu dikarenakan item enchanted talisman memberikan pengurangan waktu cooldown reduction 20%, meningkatkan +50 magic power dan memberikan +250 hp. Efek unik dari item ini juga meregenerasi 10% dari jumlah maksimal mana setiap 10 detik.
  • Arcane Boots 
item-build-hero-harley

Arcane boots adalah item kedua yang harus di beli. Item ini akan meningkatkan +40 movement speed dan juga +15 magic penetration.
  • Cocentrated Energy
item-build-hero-harley

Item selanjutnya adalah cocentrated energy. Selain mampu meningkatkan +70 magic power dan + 70 hp, item ini juga mempunya efek unik yang mampu memberikan efek spell vamp sebesar 30%. Efek spell vamp tersebut akan memberikan hp dari 30% jumlah magic damage yang keluar dari setiap skill yang mengenai target musuh.
  • Lightning Truncheon
item-build-hero-harley

Item yang keempat adalah lightning truncheon. Item ini memberikan Tambahan +90 magic power yang sangat berguna pada midgame. Dan juga+30 mana regenerasi setiap detiknya akan membuat hero sobat tidak akan kehabisan mana.
  • Holy Crystal
item-build-hero-harley

Sama halnya dengan item lightning truncheon, item holy crystal juga memberikan tambahan 90 magic power. Namun efek unik dari item ini meningkatkan magic power sebesar 25%.
  • Blood Wings
item-build-hero-harley

Membeli item blood wing pada lategame akan memberikan tambahan magic damage yang sangat besar yaitu +150 magic damage. Selain meningkatkan magic damage, item blood wings juga memberikan +150 hp dan efek unik dari item ini akan memberikan tambahan 2 hp dari 1 magic damage yang di tambahkan.

Menggunakan keenam item yang telah di jelaskan diatas akan  memaksimal magic damage pada hero harley sehingga mampu dengan mudah mengalahkan musuh dan menjadikan hero harley mu tidak terkalahkan.

Demikianlah artikel tentang item build hero harley mobile legends. Jika sobat ingin bertanya silahkan menulisnya pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Item Build Harley Mobil Legends: Kalahkan Lawanmu Dengan Kekuatan Sulap"