Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Hero Mobile Legends Yang di Buff dan di Nerf Next Update Patch Notes

Daftar Hero Mobile Legends Yang di Buff dan di Nerf Next Update Patch Notes

Hero Yang di Buff dan di Nerf Next Update Patch - Setelah munculnya berita akan datangnya next update patch dari Advance Server Mobile Legends, maka banyak dari player atau pecinta game Mobile Legends yang bertanya-tanya dan penasaran dengan siapa sajakan hero yang akan mendapat Buff dan Nerf di update patch mendatang. Nah untuk menjawab rasa penasaran dari para player atau pecinta game Mobile Legends ini maka pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi seputar hero yang akan di Buff dan di Nerf pada update Patch Notes 1.2.24.

Buff pada Mobile Legends sendiri dapat diartikan sebagai hal positif yang diberikan oleh pihak developer game Mobile Legends kepada heronya yang akan menimbulkan dampak positif bagi performa hero tersebut, entah dari segi damage skill maupun cooldown skillnya. Sedangkan Nerf pada Mobile Legends dapat di artikan sebaliknya, yaitu dimana hero mendapat suatu hal yang negatif yang diberikan oleh pihak developer game dengan tujuan menurunkan performa dari hero tersebut agar menjaga keseimbangan di antara semua hero dan juga agar tidak terlalu OP (OverPower) dari hero lainnya.

Nah pada Next Update Patch Notes 1.2.24 yang akan dirilis di akhir bulan Oktober ini, akan ada beberapa hero yang di Buff dan di Nerf, diantaranya adalah Gord, Fanny, Yi Shun Sin, Irithel, Odette, Argus, dan sedikit penyesuaian jarak "Lock On" terhadap beberapa hero lainnya seperti Kagura, Natalia, Chou, Gatotkaca, Sun, Alpha, Lapu-Lapu, Roger, Karrie, dan Harley. Baiklah untuk lebih jelasnya teman-teman bisa langsung melihatnya pada gambar yang terdapat dibawah. ^_^


Open Comments

Posting Komentar untuk "Daftar Hero Mobile Legends Yang di Buff dan di Nerf Next Update Patch Notes"