Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Masuk Advance Server Mobile Legends Dengan Mudah

Cara Masuk Advance Server Mobile Legends Dengan Mudah

Gambar Argus mobile legends

Cara Masuk Advance Server Mobile Legends Terbaru - Hello guys banyak sekali teman teman yang masih bingung nih bagaimana cara masuk di Server Advance Mobile Legends, yap memang banyak sekali player mobile legends yang ingin masuk di server tersebut karena memang di server ini kita bisa mengetahui Update yang akan datang karena memang pihak Montoon sebelum merilis ke server ori pasti akan di uji coba dulu di server advance sehingga tak heran jika di server advance ini lebih dahulu updatenya.

Hampir mirip dengan yang ada di server ori, yang membedakan hanyalah update dan juga kapasitasnya saja, yang perlu teman teman ketahui bahwasanya tidak semua player bisa masuk ke server advance ini karena pihak Mobile Legends sudah memberikan batasan untuk kapasitasnya, tidak seperti server ori yang tidak terbatas, namun keunggulannya jika kita bisa masuk di server advance kita bisa mencoba hero hero yang belum rilis di server ori dan juga kita bisa mengetahui informasi informasi lainnya.

Nah meskipun banyak yang tau mengenai Server Advance ini namun tidak sedikit pula yang masih belum tau bagaimana cara masuknya, sebenarnya untuk masuknya cukup mudah namun tidak semua bisa masuk biasanya jika server advance full maka kita harus menunggu agar bisa masuk, baiklah berikut ini adalah Cara Masuk di Server Advance Mobile Legends dengan mudah, Untuk teman teman yang masih bingung silahkan kirimkan pertanyaan di kolom komentar ya.

1. Buka Mobile Legendsnya

2. Klik Profil -> seperti yang admin tandai merah dibawah ini.

Cara masuk advance Server

3. Klik Advance Server yang sudah ditandai merah


4. Jika Berhasil maka teman teman akan langsung masuk, dan jika ada tulisan seperti gambar dibawah ini maka server sedang penuh dan tunggu beberapa saat lagi.

Tips masuk advance server
Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Masuk Advance Server Mobile Legends Dengan Mudah"