Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Build Tank Lolita Mobile Legends Kuat dan Ampuh

Build Tank Lolita Mobile Legends Kuat dan Ampuh

Lolita Top Global Gear
Build Tank Lolita Mobile Legends Kuat dan Ampuh - Hallo para pecinta game Mobile Legends diseluruh dunia, pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan Gear atau Build Hero Mobile Legends yang bertipe Tank, yaitu Build Lolita Top Global. Lolita sendiri merupakan salah satu hero bertipe Tank yang bergender wanita yang sangat unik sekali, karena berbeda dengan hero bertipe Tank lainnya yang rata-rata memiliki badan atau fisik yang besar dan tampak gagah, Lolita merupakan satu-satunya Hero Tank Mobile Legends yang berasal dari bangsa Elf dan memiliki badan atau wujud fisik yang kecil seperti layaknya anak-anak.

Namun meskipun begitu Lolita merupakan salah satu hero tank yang sangat tangguh dan kuat sekali didalam pertempuran. Selain itu Lolita merupakan Top 1 Hero versi Mobile Legends yang dinilai berdasarkan data  dari Winrate, Appearance, KDA yang telah terkumpul. Didalam sebuah pertandingan lolita cocok digunakan untuk Team mate atau Gank karena pasif skillnya yang dapat memberikan Shield bagi hero teman dan juga Skill 2 yang dimilikinya dapat membuat shield yang dapat menangkis segala serangan lawan dalam jangka waktu tertentu.

Nah untuk membuat Lolita menjadi Hero Tank yang Kuat dan Tangguh sendiri membutuhkan Gear atau Build yang pas atau cocok, karena apabila gear yang digunakan tidak pas atau tidak cocok dengan hero ini maka Lolita tidak akan menjadi hero tank yang kuat atau tangguh. Oleh karena itu pada artikel ini admin akan membagikan beberapa Gear atau Build Lolita Top Player Global yang sangat cocok dan pas untuk hero yang satu ini. Sudah pada penasaran dengan bagaimana susunan  Buildnya?, silahkan saja langsung simak gambar dibawah. ^_^

Lolita Top Global Build




Open Comments

Posting Komentar untuk "Build Tank Lolita Mobile Legends Kuat dan Ampuh"