Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Build Lapu-Lapu Top Global Paling Ampuh dan Sadis - Mobile Legends

Build Lapu-Lapu Top Global Paling Ampuh dan Sadis - Mobile Legends

Lapu-Lapu Top Global Gear
Build Lapu-Lapu Top Player Paling Ampuh dan Sadis - Teman-teman pecinta game Mobile Legends diseluruh dunia pastinya sudah tidak asing bukan dengan Hero Fighter bernama Lapu-Lapu?. Yap tepat sekali, salah satu hero bertipe Fighter yang dibuat khusus oleh pihak developer Mobile Legends untuk menghormati para player atau pemain yang berasal dari negara Filipina. Lapu-Lapu sendiri merupakan hero yang dibuat dengan latar belakang salah satu suku asli di negara Filipina.

Selain cocok digunakan untuk build atau gear Fighter, Lapu-Lapu juga cocok digunakan untuk build Tank atau semi Tank. Karena keistimewaannya ini Lapu-Lapu menjadi salah satu hero Fighter yang memiliki Damage yang besar dan juga HP atau Darah yang juga tebal layaknya Tank. Namun di antara teman-teman pasti banyak yang bingung bagaimana build atau gear yang cocok atau pas untuk Lapu-Lapu bukan?. Oleh karena itu pada artikel kali ini admin akan membagikan beberapa build yang digunakan oleh para Top Global Lapu-Lapu diseluruh dunia yang terbukti ampuh dan sadis yang pastinya sudah dibuktikan secara langsung.

Nah bagaimana?, Sudah pada penasaran dengan Build atau Gear Lapu-Lapu Top Global yang sangat Ampuh, Sadis dan Auto Win ini?. Silahkan saja teman-teman langsung simak beberapa gambar dibawah ini yang sudah berisikan beberapa urutan atau susunan build atau gear khusus hero Lapu-Lapu. ^_^

Lapu-Lapu Top Global Build






Open Comments

Posting Komentar untuk "Build Lapu-Lapu Top Global Paling Ampuh dan Sadis - Mobile Legends"