Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Set Gear Item Build Hero Karrie : Make Over Damage

Set Gear Item Build Hero Karrie : Make Over Damage

Halloo sobat ML loversss..
Beberapa waktu yang lalu game mobile legends sudah menerbitkan hero baru yaitu Karrie. Karrie adalah hero marksman yang mengandalkan dua buah kekuatan wheels yang berada pada dua buah tangannya. Sama halnya dengan hero marksman lainnya, hero Karrie sangat dapat mematikan jika menggunakan item yang sangat cocok dengan skill yang dimiliki hero karrie.

set-gear-item-build-hero-karrie
Sebelum membahas set gear item build hero karrie, terlebih dahulu kita membahas skill yang dimiliki oleh hero Karrie.

Skill hero karrie

  • Skill Pasif
 Hero Karrie akan memberikan Lightwheel Mark kepada Hero lawan atau moster yang diserang menggunakan basic attack atau skill.
  • Spinning Lightwheels
Mengeluarkan Flywheel yang akan berhenti dilokasi target dan memberikan 200 physical damage di sepanjang jalan dan memperlambat pergerakan musuh 60%, dan juga memberikan 100 physical damage kepada musuh terdekat dan memperlambat pergerakan mereka.
  • Phantomstep
Mengeluarkan dua buah flywheels ke arah target sambil bergerak lurus dan memberikan 150 physical damage. Skill ini dapat digunakan untuk mengejar musuh yang sedang kabur dan dapat juga digunakan untuk kabur ketika dikejar musuh.
  • Speedy Lightwheel 
Dalam enam detik hero Karrie akan memasuki mode Double Lock. Mode tersebut meningkatkan kecepatan gerak dan mengeluarkan dua buah Lightwheels yang memberikan 50% damage saat menggunakan basic attack.

Setelah mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh hero Karrie selanjutnya kita akan membahas tentang set gear item build hero karrie best build. Simak item-itemnya berikut ini.

Item hero karrie

1. Demon Hunter Sword
set-gear-item-build-hero-karrie

Item yang pertama wajib dimiliki adalah Demon Hunter Sword. Item ini akan meningkatkan Physical Attack + 35 dan 20% Attack Speed. Selain itu setiap serangan dasar yang mengenai target akan menjadi kerusakan fisik tambahan. Item ini juga akan memberikan efek lifesteal 3% dari serangan basic yang mengenai target.

2. Swift Boots
set-gear-item-build-hero-karrie

Item kedua adalah Swift Boots. Selain mendapatkan tambahan Attack Speed +15% item ini juga akan memberikan tambahan kecepatan pergerakan +40 sehingga meningkatkan kecepatan gerak hero sobat.

3. Windtalker
set-gear-item-build-hero-karrie

Item selanjutnya adalah Windtalker. Item ketiga ini akan meningkatkan +20% Attack Speed, +20 Movement Speed dan +20% Crit strike Change. Item ini mempunyai efek spesial yang unik yaitu akan memberikan magic damage kepada 3 lawan setelah mengeluarkan 4 serangan dasar.

4. Berseker's Fury
set-gear-item-build-hero-karrie

Setelah memiliki item yang meningkatkan attack speed dan kecepatan gerak, item selanjutnya yang harus dibeli yaitu Berseker's Fury. Item ini akan memberikan +65 Physical Attack dan +20% Crit. Strike Change. Selian itu efek spesial dari item ini akan memberikan +40% Crit. Damage.

5. Blade of Despair
set-gear-item-build-hero-karrie

Item kelima yaitu Blade of Despair. Item ini akan memberikan tambahan +130 Physical Attack, +25% Attack Speed dan +10% Crit. Strike Change.

6. Scarlet Phantom
set-gear-item-build-hero-karrie

Item yang terakhir adalah Scarlet Phantom. Dengan memilik item ini hero sobat akan mendapatkan tambahan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Crit. Strike Change.

Dengan kombinasi keenam item diatas merupakan set gear terbaik yang dapat membuat hero menjadi over damage dan sangat mematikan ketika berhadapan dengan hero lain. Jika sobat memakai item diatas dan merasa kekurangan efek lifesteal sobat dapat menggantikan item Scarlet Phantom dengan item Haas's Claws. Set emblem yang cocok untuk karrie mobile legend adalah physical emblem.
    Demikianlah pembahasan tentang set gear item build hero karrie, Jika sobat merasa kurang mengerti dan ada yang ingin yang ditanyakan silakan memberikannya di kolom komentar dibawah ini.


    Open Comments

    Posting Komentar untuk "Set Gear Item Build Hero Karrie : Make Over Damage"