Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Set Gear Item Build Hero Aurora: Bekukan Lalu Bunuh Musuhmu

Set Gear Item Build Hero Aurora: Bekukan Lalu Bunuh Musuhmu

Halooo sobat ML Loversss...
Pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang set gear item build hero aurora. Hero aurora sendiri adalah hero yang bertipe/role magic atau mage, sumber kekuatannya sendiri berasal dari es dan salju. Dengan kekuataanya tersebut hero aurora dapat mengeluarkan bongkahan es raksasa dan dapat pula membekukan musuh yang dihadapinya.

set-gear-item-build-hero-aurora
Untuk skill, hero aurora juga mempunyai skill-skill yang dapat mematikan hero lawan. Salah satunya adalah skill ultinya. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini.

Skill hero aurora

  •  Pride of Ice (Skill Pasif)
Setiap kali hero Aurora mengeluarkan skill, akan menambahkan satu unit frost energy. Ketika empat buah frost energy telah dikumpulkan maka skill selanjutnya akan membuat musuh menjadi beku, dan memberikan damage magic tambahan kepada target.
  • Frost Shock
Skill pertama adalah hero aurora dapat menembahkan frost energy missile yang dapat meledak jika terkena target lawan. Hasil dari ledakan tersebut menghasilkan +300 damage magic kepada musuh yang
  • Bitter Frost
Memberikan serangan cepat kepada hero lawan dan memberikan +420 magic damage. Skill ini dapat menyebabkan movement speed hero lawan menurun selama 1.5 detik.
  • Coldness Destroy (Ulti)
Skill yang terakhir adalah skill ulti, skill ulti ini akan menjatuhkan bongkahan es raksasa pada tempat di inginkan. Setiap hero lawan yang berada pada area tersebut akan menjadi beku.

Setelah mengetahui penjelasan tentang skill-skill hero aurora maka selanjutkan kita akan membahas set gear item build hero aurora. Set gear yang akan dijelaskan nanti sangat cocok dengan hero aurora yang mempunyai skill untuk membekukan lawan. Untuk lebih jelasnya simak pembahasannya berikut ini.

Item hero aurora

1. Enchanted Talisman
set-gear-item-build-hero-aurora

Item pertama yang wajib dibeli adalah Enchanted Talisman. Item ini akan memberikan +50 magic power, +250 hp, +20% cooldown reduction. Selain itu Item ini juga mempunyai efek unik yakni meregenerasi mana setiap 10 detik dari 10% maksimal jumlah mana. Sehingga kita tidak perlu takut untuk kehabisan mana ketika menggunakan skill.

2. Arcane Boots
set-gear-item-build-hero-aurora

Hero ini akan membuat kecepatan hero sobat meningkat hingga +40 movement speed. Selain meningkatkan kecepatan hero, item ini juga memberikan +15 magic penetration

3. Glowing Wand
set-gear-item-build-hero-aurora

Setelah membeli item yang meningkatkan kecepatan hero, item yang dibeli selanjutnya yakni glowing wand. Item ini akan memberikan +75 magic power, 5% movement speed, +15 magic penetration. Setelah membeli item ini hero sobat akan mendapat tambahan magic power yang sangar besar dan juga membuat kecepatan gerak lebih cepat.

4. Clock of Destiny
set-gear-item-build-hero-aurora

Item selanjutnya yakni clock of destiny. Item ini akan memberikan tambahan +615 hp yang membuat hero sobat lebih tebal yang sangat berguna pada pertengahan permainan. Selain tambahan hp, item ini juga memberikan tambahan +60 magic power dan +600 mana.

5. Devil Tears
set-gear-item-build-hero-aurora

Item kelima berikutnya adalah devil tears. Item ini memberikan tambahan +65 magic power, bukan hanya itu saja efek unik dari item ini adalah memberikan +40% magic penetration jika hp hero sobat di atas 70% efek unik tersebut akan meningkat hingga 70%. Dengan setiap skill yang dikeluarkan akan memberikan kerusakan yang lebih dalam.


6. Holy Crystal  
set-gear-item-build-hero-aurora

Holy crystal adalah item terakhir yang dibeli. Dengan membeli item ini, hero sobat akan mendapatkan tambahan 90+ magic power. Tambahan magic power yang banyak sangat berguna pada saat late game. Karena pada saat itu kebanyakan hero sudah mempunyai pertahanan dan jumlah hp yang sangat tinggi.

Dengan menggunakan gabungan item-item yang sudah di jelaskan tadi akan membuat hero aurora sobat menjadi sangat mematikan. Selain itu hero sobat juga terasa lebih tebal karena item tersebut memberikan tambahan hp yang sangat berguna untuk hero aurora yang memiliki jumlah hp yang sedikit.
Demikianlah pembahasan tentang set gear item build hero aurora, semoga artikel ini sangat bermanfaat buat sobat ML loverss. Jika sobat merasa ada kurang jelas atau ada yang ingin di tanyakan silahkan menulisnya pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih..


    Open Comments

    Posting Komentar untuk "Set Gear Item Build Hero Aurora: Bekukan Lalu Bunuh Musuhmu"